Sambut Ramadhan 1438 H, Kamenag Padang Pariaman Gelar Isra' Mikraj

Kakankemenag Padang Pariaman, H. Helmi menyerahkan bantuan sosial pada pegawai honorer, Febri Yuhendri yang rumah orang tuanya rusak akibat tertimpa pohon kelapa, usai peringatan Isra' Mikraj. ( Fhoto : Mudawar )

Kiambang, BANGUNPIAMAN.COM - Shalat akan membuat seseorang bersikap disiplin dan bersih, untuk itu,diharapkan kepada ASN Kementerian Agama harus dan bersih dari hal yang dilarang oleh agama.

Hal tersebut dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, H. Helmi, ketika kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mushalla Al Mubarak depan Kankemenag Padang Pariaman, Jl. Raya Padang - Bukittinggi, KM 44, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan Isra Miraj tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan memperat jalinan tali silaturahmi antar ASN Kankemenag Padang Pariaman dengan penceramah Akmaludin Tk. Labai Mudo.

Tampak hadir Kasubbag TU, H. Syafrizal, Tk. Sidi Sati, Kasi Penmad, H. Yurdinal, Kasi Bimais, Epi Mayardi, Kasi PHU, Syaiful Azhar, Kasi PD dan Pontren, Irsyad, dan Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pokjawas, Pokjaluh se-Kabupaten Padang Pariaman dan Ketua PAI Non PNS serta seluruh ASN dan Honorer di lingkungan Kemenag Padang Pariaman.

Pada kesempatan tersebut, keluarga besar Kankemenag Padang Pariaman menyerahkan bantuan sosial kepada pegawai honorer, Febri Yuhendri yang rumah orang tuanya tertimpa pohon kelapa beberapa minggu yang lalu serta menerima cendra mata dari Hardika Yandri, mahasiswa PL dari UNP sebagai mahasiswa paling rajin apel dan masuk kantor selama mengikuti PL di Kankemenag Padang Pariaman. (MDW/WIS)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.