Jelang Pilkada Kota Pariaman Juni 2018, Empat Nama Disebut-Sebut Akan Dampingi Genius Umar -->

Jelang Pilkada Kota Pariaman Juni 2018, Empat Nama Disebut-Sebut Akan Dampingi Genius Umar

Minggu, 16 Juli 2017, 11.26.00


Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Tingkat kepopuleran Genius Umar saat ini berada diposisi puncak. Banyak kalangan di kota Tabuik Pariaman memprediksi Genius Umar akan bisa memenangkan Pilkada serentak pada bulan Juni 2018 mendatang, kalau nantinya Genius Umar tepat memilih calon wakilnya yang juga populer dan dikenal masyarakat. 

Ada beberapa nama yang disebut-sebut telah mempersiapkan dirinya akan maju mendampingi Genius Umar pada Pilkada Juni 2018 mendatang diantaranya Zalman Zaunit (Anggota DPRD Sumbar), Bagindo Jamohor (Penghusaha/Politisi), Asmi (Mantan Kepala Dinas PU) dan Edison TRD (Kontraktor/Politisi). Bakal calon wawako yang mencuat ini pun telah mempersiapkan dirinya, untuk berlaga pada Pilkada 2018 mendatang. Tinggal lagi Genius Umar menentukan bersama timnya,  kepada siapa nantinya pilihan akan dijatuhkan.

Ada yang menyebut Genius Umar lebih cocok disandingkan dengan Zalman Zaunit, ada juga yang menyebut Genius Umar itu lebih cocok disandingkan dengan Bagindo Jamohor. Kemudian ada juga yang menyebutkan Genius Umar pas disandingkan dengan Asmi. Sementara itu pendapat lain menyebutkan Genius Umar dan Edison TRD lebih pantas disandingkan.

Itu adalah suara-suara yang berkembang ditengah-tengah masyarakat Kota Pariaman dewasa ini. Mengingat lebih dari satu yang berminat mendampingi Genius Umar pada Pilkada 2018 mendatang tentunya Genius haruslah berhati-hati untuk menjatuhkan pilihan siapa yang akan menjadi wakilnya.

Genius Umar yang dikutip dari portal berita www.reportasesumbar.com menegaskan, yang akan menjadi pendampingnya sebagai calon wakil walikota pada Pilkada Pariaman nantinya  memiliki komitmen dan tujuan yang sama, yaitu untuk bisa sama-sama memenangkan pemilihan kepala daerah di Kota Pariaman ini. Kriteria lainnya, ya jelas yang bersangkutan juga harus memiliki kesamaan visi dan semangat yang sama untuk bisa bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kota Pariaman saat ini.

" Dalam arti lain, sebagai wakil walikota dia nantinya tentu harus mau dan bisa bekerjasama secara baik dengan walikota, seperti kerjasama yang baik yang terbangun antara dirinya sebagai wakil walikota dengan walikota Pariaman Pak Mukhlis Rahman selama ini," demikian ditegaskan Genius Umar, saat menjawab pertanyaan awak media tentang figur pendampingnya sebagai calon wakil walikota yang akan mendampinginya saat Pilkada Kota Pariaman tahun 2018 mendatang.

Genius Umar menambahkan, bahwa secara umum semua calon yang maju dalam pilkada Pariaman kali ini, termasuk calon wakil walikotanya, tentunya adalah putra terbaik Kota Pariaman, yang ingin mengabdikan dirinya untuk kemajuan kota Pariaman ke depan. Untuk itulah pihaknya jelas tidak ingin gegabah dalam menentukan siapa calon pendamping yang akan mewakilinya sebagai calon wakil walikota Pariaman nantinya.

"Yang jelas hasil survey juga tentunya jelas menjadi pertimbangan khusus bagi kita. Prinsipnya calon wakil walikota Pariaman yang akan mendampingi saya nantinya tentunya juga adalah yang terbaik dan diinginkan oleh masyarakat Pariaman, dibuktikan dengan hasil survey nantinya," imbuh pria jebolan STPDN bergelar doktor itu

Namun, ketika didesak lebih jauh, secara spesifik siapa sosok calon yang dimaksud, menanggapi hal itu Genius Umar belum bisa membuka kepada publik. "Tunggulah dalam waktu dekat, siapa orang nya pasti akan tahu juga. Yang jelas dia haruslah sosok yang punya komitmen tinggi untuk memajukan Kota Pariaman," paparnya.

Nah Genius Umar sudah terang-terangkan mengungkapkan pendamping yang akan dipilih untuk menjadi wakilnya harus bisa bekerjasama, punya kesamaa visi kemudian akan dilihat dari hasil survey. Mumpung waktu masih lama, maka saatnya calon-calon pendamping Genius Umar untuk berlomba-lomba mempopulerkan dirinya. Libatkanlah media  baik itu media cetak, online, radio maupun televisi untuk mencitrakan diri, jalinlah komunikasi dengan partai politik. Kemudian yang terpenting bermasyarakatlah.(Darwisman)















TerPopuler