Sampai Akhir Penutupan, Panitia Pilwana Nagari KKS Terima Lima Bakal Calon Wali Nagari -->

Sampai Akhir Penutupan, Panitia Pilwana Nagari KKS Terima Lima Bakal Calon Wali Nagari

Selasa, 16 Januari 2018, 18.05.00
Sampai Akhir Penutupan, Selasa 16 Januari 2018 Pukul 17.00 Wib, Panitia Pemilihan Wali Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Sudah Menerima Lima Berkas Calon Wali Nagari/ ( Fhoto : Istimewa)
Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM, ---Panitia Pemilihan Wali Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Kecamatan Patamuan sampai akhir penutup pendaftaran, Selasa 16 Januari 2018 telah menerima lima berkas bakal calon wali nagari. Kelima bakal calon Wali Nagari yang sudah mendaftar tersebut diantaranya Khairunas, A.Md, Baswardi, Kasmawardi, Antoni dan Taufik.

" Lima berkas bakal calon Wali Nagari ini untuk selanjutnya mulai tanggal 17 Januari 2018 s/d 26 Januari 2018 akan dilakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan persyaratan administrasi bakal calon Wali Nagari," kata Ketua Panitia Pilwana Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Darwisman, Selasa (16/01/2018) di Kampuang Tanjuang.

Menurut Darwisman, setelah dilakukan penelitian akan dilakukan klarifikasi persyaratan adminsitrasi bakal calon wali nagari. Setelah itu baru kita umukan hasil penelitian, jika masih terdapat kekurangan persyaratan administrasi diberi waktu selama tiga hari untuk memperbaiki. Kemudian diteliti kembali kemudian baru diumumkan hasil penelitian tersebut serta meminta masukan masyarakat yang dilaksanakan dari tanggal 13 Februari 2018 s/d 15 Februari 2018. Ditambahkannya, penetapan calon Wali Nagari yang berhak dipilih akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2018, kemudian pada tanggal 2 Maret 2018 akan dilakukan penetapan nomor urut.

" Kami selaku Panitia sangat berharap pelaksanaan Pilwana di nagari Kampuang Tanjuang koto Mambang Sungai Durian dapat berjalan secara demokratis. Sehingga terpilihnya pemimpin nagari yang betul-betul dapat membangun nagari pemekaran ini ke arah yang lebih baik," ulasnya lagi. (***)

TerPopuler