Jajaran Kodim 0308 Pariaman Bersama PT.Coca Cola, Lakukan Aksi Bersih di Pulau Angso -->

Jajaran Kodim 0308 Pariaman Bersama PT.Coca Cola, Lakukan Aksi Bersih di Pulau Angso

Rabu, 28 Februari 2018, 19.01.00
Terlihat anggota Kodim 0308 Pariaman Sebelum Aksi Bersih Pulau Angso Pariaman. (Fhoto : Heri Martoni )

Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM- Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional, Komando Distrik Militer (Kodim) 0308 Pariaman bekerjasama dengan PT. Coca Cola serta dinas terkait lakukan pembersihan sampah dikawasan wisata Pulau Angso Duo, Kota Pariaman. Rabu, (28/02/2018)

"Membersihkan seluruh sampah dipulau angso karena kota tujuan wisata. Pulau angso duo adalah salah satu icon kota Pariaman yang  banyak dikunjungi wisatawan," kata Letkol Arh Hermawansyah di Pariaman

Ia mengatakan, kegiatan ini tidak hanya pembersihan pantai saja, tapi juga penanaman tanaman buah yang dibantu oleh PT. Coca Cola, yaitu, 50 tanaman yang terdiri dari mangga, kelapa dan 20 bak sampah.
"Kedepan seluruh pedagang setiap hari harus membersihkan kawasan pulau angso duo setelah berjualan, agar wisata ini meningkat kunjungannya karena betah dan nyaman"

Sementara itu, General, Manager Sentral Sumatera Operation PT. Coca Cola, Cut Emira Fadila, mengatakan, kegiatan ini pertama kali dilakukan ditahun 2018, tidak hanya dipantai saja, namun bisa juga dilakukan ditempat lain agar menjadi penunjang ekonomi masyarakat. Kegiatan  ini dilakukan secara berkelanjutan dari tahun ke tahun yang berbentuk kepedulian terhadap lingkungan. HERI

TerPopuler