Mardison Mahyuddin Komitmen Jika Terpilih Akan Loyal Kepada Genius Umar -->

Mardison Mahyuddin Komitmen Jika Terpilih Akan Loyal Kepada Genius Umar

Senin, 12 Februari 2018, 20.33.00
Mardison Mahyuddin Ketua DPD Golkar Kota Pariaman saat menerika pataka Golkar dari ketua DPD Sumbar, Hendra Irawan Rahim Minggu 11 Februari 2018. ( Fhoto : HERI MARTONI)

Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM- Bakal Calon Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin tegaskan komitmennya untuk terus menjaga hubungannya tetap loyal terhadap  Genius Umar, Calon Walikota yang merupakan pasangannya jika mereka diamanahkan memimpin Kota Pariaman nanti.

Ungkapan ini disampaikan dalam pidato politiknya usai dilantik sebagai Ketua DPD Golkar Pariaman periode 2017-2022, di Jawi-Jawi, Pariaman Tengah Minggu (11/2). Kemarin.

"Saya pastikan, saya akan loyal kepada bapak Genius, banyak fitnah kepada saya yang mengatakan kalau saya akan menjadi beban bagi Genius dan tidak akan lenggeng" terangnya

Suami Indriati tersebut mengungkapkan, dirinya sejak kecil sudah dididik oleh orang tua dan keluarganya agar selalu menghormati orang lain. Dirinya mengaku tidak akan membalas jika dirinya dizalimi orang lain.

Mardison menegaskan dirinya bersama Genius sudah berkomitmen untuk selalu bersama seiya sekata dalam memimpin Kota Pariaman jika nantinya diberikan amanah oleh masyarakat. Bahkan dirinya berharap dapat kembali berpasangan dengan Genius hingga dua periode ke depan.

Insya Allah, kita sudah membulatkan tekad untuk selalu bersama sama membangun kota Pariaman, bahkan saya berpikiran bisa tetap berpasangan dengan bapak Genius untuk pemilihan periode selanjutnya. HERI


TerPopuler