Setelah Singkirkan Tim Unggulan Malaysia, Akhirnya Tim Futsal P2KP2 Pariaman Melaju ke Babak Final -->

Setelah Singkirkan Tim Unggulan Malaysia, Akhirnya Tim Futsal P2KP2 Pariaman Melaju ke Babak Final

Kamis, 08 Februari 2018, 12.08.00
Tim Futsal Pelatihan Perhotelan Kapal Pesiar Pariaman ( P2KP2 ) berhasil melaju ke babak Final Melayu Internasional Futsal Turnamen MIFT 2018 yang digelar di Kota Pekanbaru, Riau.
Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM--Tim Futsal Pelatihan Perhotelan Kapal Pesiar Pariaman
( P2KP2 ) berhasil melaju ke babak Final Melayu Internasional Futsal Turnamen MIFT 2018 yang digelar di Kota Pekanbaru, Riau.

Tim besutan Dedi Armansyah tersebut berhasil menyingkirkan tim unggulan asal Malaysia TOT United di babak Semifinal dengan skor akhir 3-2,  Rabu (7/2) kemarin, melalui adu penalti. Pada waktu normal, P2KP2 berhasil lebih dulu unggul 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Fajri Setiawan.

Namun gol tersebut mampu dibalas oleh TOT United sehingga skor menjadi sama kuat 1-1. Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Di babak tos tosan tersebut P2KP2 Pariaman berhasil mengungguli lawannya dengan skor akhir 3-2.

Dengan hasil tersebut, tim yang dimenejeri oleh Boedi Satria tersebut melaju ke babak Final berhadapan dengan Tim Seva Babel. Partai Final akan digelar Jumat (8/2) di Gor Volly UIR.

Pelatih P2KP2, Dedy Armansyah, mengaku sangat bersyukur atas hasil yang diraih oleh timnya tersebut. Pelatih yang juga merupakan Menejer Futsal Inter Club Pariaman tersebut mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. "Kita bersyukur bisa lolos ke final, para pemain sudah bermain maksimal", ujar pelatih tim futsal Kota Pariaman  tersebut.

Sementara Menager P2KP2 Kota Pariaman, Boedi Satria, menyampaikan sangat bersyukur dan bangga dengan keberhasilan timnya lolos ke babak Final. Ia mengatakan keberhasilan ini tentu hasil dari perjuangan adik-adik yang berlatih tampa memandang waktu agar mendapatkan hasil terbaik.

"Terbukti, hasil perjungan keras selama ini berbuah manis. Saya Mengapresiasi kekompakan seluruh tim.
Alhamdulillah, ini berkat kerja keras bersama. Terima kasih semua pemain, pelatih dan official tim, ini kebanggan seluruh masyarakat Pariaman", ujar Ketua KPU Kota Pariaman ini.

Sebelum sampai ke babak semi final, P2KP2 berhasil lolos dari babak penyisihan grup dengan predikat sebagai juara grup. Pada babak penyisihan P2KP2 bermain 1-1 melawan tim Brigade 303 FC Medan. Kemudian pada pertandingan selanjutnya P2KP2 berhasil mengalahkan tim Futsal Kabupaten 50 Kota dengan skor 2-1.  Di babak 8 besar, P2KP2  sukses menyingkirkan Tim Futsal Kabupaten Padang Pariaman dengan kemenangan tipis 4-3. HERI

TerPopuler