Pihak Puskesmas Gunung Padang Alai Serahkan Bra Diduga Berbakteri, Ke Dinas Kesehatan Untuk Uji Labor -->

Pihak Puskesmas Gunung Padang Alai Serahkan Bra Diduga Berbakteri, Ke Dinas Kesehatan Untuk Uji Labor

Selasa, 20 Februari 2018, 19.05.00
Babinkamtibmas Bersama Petugas Pukesmas Saat Memerika Bra Impor Yang Diduga Mengadung Bakteri Bakteri.
( Fhoto : Heri )
Padang Alai,BANGUNPIAMAN,COM--Bungkus Plastik kecil yang ditemukan dalam pakain dalam wanita (BH) diduga mengandung bakteri ganas telah di serahkan kepada Dinas Kesehatan untuk dilakukan uji labor agar bisa mengetahui hasil yang lebih jelas, ungkap Kepala Pukesmas Nagari Gunuang Padang Alai, Siskawati kepada koran padang. Selasa, 20/01/2018.

Ia menjelaskan, isi Bra berupa bungkusan plastin kecil, membuat  Dara (20 Tahun) warga Korong Pasa Balai, Nagari Gunuang Padang Alai, menderita sesak napas, dan gatal-gatal saat memakainya. Karena itu, korban lansung memberanikan diri untuk diperiksa di Pukesmas. Sehingga pristiwa ini menjadi prihatian serius untuk ditindak lanjuti. Ungkapnya

" Kami telah memberikan bungkusan plastik kecil yang ditemukan dalam Bra korban, saat ini sudah ditangani oleh pihak Dinas Kesehatan Padang Pariaman untuk dilakukan uji laboratorium" ungkap Siskawati.
Dirinya tidak berani membuka bungkusan Platik kecil yang ditemukan dalam isi Bra  milik korban, takut berbahaya dan menyebabkan penyakit yang tidak bisa diduga.

Sementara itu, Aspinuddin Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman saat dihubungi melalui via Ponsel tidak ada tanggapan. Sampai berita ditayangkan, Kadis belum ada jawaban serius atas hasil dari laboratoriumnya. HERI


TerPopuler