Camat Patamuan Imran Ajak Masyarakatnya Gunakan Hak Pilih, Pada Pilwana 4 April 2018 Mendatang - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 Maret 2018

Camat Patamuan Imran Ajak Masyarakatnya Gunakan Hak Pilih, Pada Pilwana 4 April 2018 Mendatang

Camat Patamuan Imran Rafei, didampingi Pj.Walinagari Yoserizal, Ketua BAMUS Donal Efendi dan Bhabinkamtibmas Erizal, Saat Menghadiri Penyampaian Visi dan Misi Calon Wali Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian, Senin, 26 Maret 2018, di Aula Kantor Wali Nagari Setempat (
Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM---Camat Patamuan Imran Rafei.S.Sos meminta kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Patamuan yang sudah terdaftar pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk bersama-sama ke Tempat Pemungutan Suara (DPT), pada tanggal 4 April 2018 mendatang untuk memilih Wali Nagari .

Hal tersebut diungkapkan Camat Imran, ketika dengan resmi membuka penyampain Visi dan Misi Calon Wali Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian (KKS), Senin (26/3), di aula Kantor wali Nagari setempat.

Mantan Camat Lubuk Alung itu juga mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Patamuan untuk sama-sama mempertahankan suasana kondusif menjelang pemilihan wali nagari. “ Mari sama-sama kita pertahankan rasa persaudaraan dan rasa badunsanak. Jangan gara-gara pemilihan wali nagari kita menjadi terpecah dan bermusuhan. Tapi saya yakin dan percaya di Patamuan tidak seperti ini karena kebersamaan dan rasa badunsanak kita masih sangat kental,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Imran juga mengapresiasi Panitia Pemilihan Wali Nagari di Kecamatan Patamuan yang sudah bekerja keras untuk melaksanakan pemilihan Wali Nagari sesuai dengan tahapan.
“ Kepada Ketua Panitia Pilwana Nagari KKS saya ucapkan selamat bertugas yang tanpa mengenal lelah melaksanakan tugas negara ini untuk melaksanakan pemilihan walinagari sesuai dengan tahapan,” ungkap camat yang cukup merakyat itu.

Sementara itu PJ.Walinagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Yoserizal menyatakan kesiapannya untuk mendukung tugas-tugas Panitia Pemilihan Walinagari untuk melaksanakan pemilihan Walinagari di nagari yang baru dimekarkan ini. “ Demi suksesnya pemilihan walinagari kami siap memberikan dukungan penuh kepada Panitia demi kelancaran pemilihan Walinagari,” jelasnya.

Sedangkan Ketua BAMUS  Donal Efendi yang sehari-harinya juga Sekretaris KNPI Padang Pariaman menyebutkan, sesuai dengan tahapan pemilihan Walinagari sudah dapat berjalan sebagaimana mestinya. “ Saya berharap pada tanggal 4 April 2018 pelaksanakan pemilihan walinagari juga dapat dapat berjalan lancar.,” ungkapnya.

Ketua Pilwana Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Darwisman menyebutkan, jumlah pemilih yang tercatat di DPT sebanyak 1744 orang yang tersebar pada enam korong di tujuh TPS. " Kita targetkan 70 % kehadiran pemilih di TPS, " jelasnya

VISI DAN MISI

Pada penyampaian Visi dan Misi lima calon Walinagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian masing-masing Baswardi Nomor Urut Satu, Taufik Nomor Urut 2, Antoni Nomor Urut 3, Kasmawardi Nomor Urut 4 dan Khairunas, AM.d secara bergantian menyampaikan visi dan misinya.

Seluruh calon wali nagari pada intinya menyatakan jika terpilih menjadi wali nagari sudah menyiapkan program pembangunan dan kemasyarakatan di nagari yang baru dimekarkan ini sesuai dengan visi dan misinya yang disampaikan dihadapan Camat, Pj.Walinagari, serta tokoh-tokoh masyarakat. (**/HERI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad