Wabup Suhatri Bur Puji Kepedulian Yayasan Arizal Aziz Membagikan Alqur'an Ke Sekolah - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 Maret 2018

Wabup Suhatri Bur Puji Kepedulian Yayasan Arizal Aziz Membagikan Alqur'an Ke Sekolah

Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Kepala Dinas Pendidikan Rahmang, Camat V Koto Timur Arlis dan Kepala SMPN 1 V Koto Timur Rahmad Rivoldi, M.Pd Fhoto Bersama Usai Menyerahkan Al Qur'an ( Fhoto : Heri Martoni )
Padang Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM- Pengusaha  yang sukses diperantaun hingga saat ini memang banyak, namun yang peduli tentang kemajuan pendidikan agama dikampung sendiri bisa dihitung dengan jari saja.

"Kepedulian Pemilik Indah Grup, Arizal Aziz melalui Yayasan Al-Aziz dalam memberikan bantuan Al-Qur'an kepada setiap sekolah yang ada di Padang Pariaman sampai saat ini sudah 9% Penduduk Padang Pariaman telah mendapatkanya untuk dibaca dirumah,"kata Wakil Bupati Padang Pariaman,  Suhatri Bur di SMPN 1 V Koto Timur, Padang Pariaman, Selasa (14/5)

Wakil Bupati Padang Pariaman ini yang di dampingi Kadis Pendidikan Rahmang mengungkapkan, bantuan Al-Qur'an yang diberikan Yayasan Al-aziz kepada setiap siswa - siswi di SMP supaya bisa memamfaatkanya dengan baik.

Ketua yayasan Al-Azizz,  Amir Azli dalam sambuatanya berharap agar lahir generasi hafiz setelah Al-Qur'an bisa dibaca setiap hari di rumah oleh siswa-siswi SMPN 1 V Koto Timur yang telah memiliki satu Al-Qur'an/siswa.

Ia mengatakan bagi yang gemar membaca alquran setiap hari dirumahnya, akan terhindar sifat pikun dihari tua nanti. Mudah-mudahan kedepan lahir pemuda-pemudi yang dekat dengan Al-qur'an sehingga terhindar dari pengaruh maksiat. Terangya

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 V Koto Timur, Rahmad Rivoldi menuturkan sangat berterima kasih atas bantuan Al-Qur'an sebanyak 324 keping dari yayasan Al-aziz kepada siswa-siswi.

Ia mengukapkan mamfaat Alquran adalah  sebagai kontrol bagi anak-anak dari pengaruh negatif, apalagi pengaruh Narkoba saat ini sudah mewabah hingga anak sekolah menengah pertama. "Apagi bahaya narkoba saat ini Padang Pariaman masuk nomor 3 darurat Narkoba di Sumatra Barat," ulasnya

Terlihat hadir dalam penyerahan 324 Al-Qur'an di SMPN 1 V Koto Timur Rahmang, Kadis Pendidikan Rahmang, Camat V Koto Timur, Arlis, dan Ketua Kumite bersama wali murid .HERI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad