Jalan Terban di Batu Mangaum Sungai Geringging Semakin Parah, Warga Hiruk Pikuk di Medsos - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 April 2018

Jalan Terban di Batu Mangaum Sungai Geringging Semakin Parah, Warga Hiruk Pikuk di Medsos


Inilah jalan terban di Batu Mangaum Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman ( Fhoto : Rudi  )
Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Kondisi jalan Terban di Batu Mangaum, Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman semakin parah dan hampir tidak dilewati pengguna jalan. Kondisi tersebut membuat masyarakat semakin resah, karena terancam telisolir. Meski masih ada jalan alternatif, namun jalan tersebut sangat sempit dan curam untuk dilewati.

Boni, salah satu Pemuda setempat mengaku kondisi jalan sudah rusak sejak Oktober 2017 lalu. Kondisi semakin parah setiap hujan melanda. Dan puncak amarah masyarakat media sosial hingga pengajuan permohonan ke Pemerintah Daerah berlangsung, Selasa (17/4). Mengancam akan runtuhkan Seluruh badan jalan sehingga aktivitas masyarakat dari Sungai Limau menuju Sungai Geringging dan Aur Malintang terputus dari jalur utama.

Saat dilokasi, jurnalis media ini bertemu langsung dengan Kaur TU/ Teknik Rehap PEMEL (Pemeliharaan) Jalan Wilayah I Padang Pariaman Liskandar. Ia menyebutkan, untuk sementara akan dipasang panel sepanjang lebih dari 20 meter. "Pengerjaan berlangsung hari ini dan diusahakan siap semalam-malam ini. Berhadap mendapat dukungan masyarakat untuk menutup jalan sementara, agar Pemasangan panel berjalan lancar" kata Liskandar.

Untuk proyek Paket Pemeliharaan Berkala Jalan Wilayah I ini, tahap lelang, 19 April 2018 nanti masuk pada Pembuktian Kualifikasi. Sedangkan untuk penetapan pemenang dan pengumuman pemenang hingga penandatanganan Kontrak terjadi pada tanggal 19 April hingga 8 Mei 2018 ini. (RD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad