Eriza Putra : Pemuda Muhammadiyah Bertujuan menghimpun, membina dan menggerakkan potensi Pemuda - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 13 Mei 2018

Eriza Putra : Pemuda Muhammadiyah Bertujuan menghimpun, membina dan menggerakkan potensi Pemuda


Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM- Pemuda Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi otonom. Muhammadiyah merupakan lembaga perjuangan yang bertujuan menghimpun, membina dan menggerakkan potensi pemuda  Islam demi terwujudnya kader persyarikatan, kader ummat dan kader bangsa.

"Dalam rangka mencapai tujuan Muhammadiyah, maka setiap gerak dan langkahnya harus merupakan perwujudan dari ajaran Islam" kata. Eriza Putra, Ketua Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman, setelah pelantikan di Mesjid Raya Sungai Sariak, Padang Pariaman. Minggu, (13/05/2018).

Dia menegaskan, pentingnya peran serta fungsi Pemuda sebagai pelopor, pelangsung, dan penyempurna amal usaha Muhammadiyah. Karena itu, mesti mampu menempatkan dirinya sebagai gerakan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar, khususnya di kalangan pemuda.

Ia juga mengucapkan terimakasih  kepada seluruh  Kader Pemuda Muhammadiyah mulai dari Ranting, Cabang, atas keikhlasannya memberikan amanah kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah selama empat tahun kedepan.

" Semoga kita bersama bisa mengimplementasikn misi organisasi dalam mencari ridho Ilahi. Mari kita bersama-sama merawat Ruhul Ikhlas dan Ruhul Jihad sehingga bisa meninggalkan jejak-jejak kebaikan bagi Umat dan bangsa di masa yang akan datang," harapnya

Sementara itu Ketua Muhammadiyah Padang Pariaman Fakhri Zaki mengungkapkan pentingnya perang pemuda  muhammadiyah dalam menjawab tantangan global saat ini.

" Pemuda yang tidak bisa menyiapkan dirinya melihat perkembangan zaman saat ini, maka siap-siap saja tergerus oleh kemajuan zaman terutama perkembangan teknologi yang hitungan detik dunia bisa dalam gengamanya,"terangnya.

Pewarta : Heri Martoni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad