Ini Pesan Bupati Ali Mukhni Kepada Warga Padang Pariaman, Saat Memasuki Puasa Ramadhan

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Wakil Bupati Suhatri Bur Bersama Forkompinda Bermaaf-Maafan Menjelang Masuknya Bulan Ramdhan 1439 H
Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM-- Sebagai wujud kebahagiaan memasuki bulan suci Ramadhan, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni gelar acara silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) Kabupaten Padang Pariaman serta ASN di lingkungan Pemkab Padang Pariaman, Rabu (16/05) di Hall IKK di Parit Malintang.

Terlihat hadir Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Sekretaris Daerah Padang Pariaman Jonpriadi, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh Hermawansyah, Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, wakil Kapolres Pariaman, Ketua TP-PKK Padang Pariaman Rena Ali Mukhni, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas Badan, Kantor, Bagian, Camat dan pejabat eselon 3, 4 serta staf di lingkungan Pemkab Padang Pariaman.

Dalam sambutannya setelah jamuan makan, Bupati Ali Mukhni menyampaikan beberapa pesannya untuk seluruh warga Padang Pariaman dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H.

"Saya menghimbau agar dapat memanfaatkan bulan suci Ramadhan sebesar besarnya, sebaik baiknya untuk beribadah kepada Allah SWT, ramaikan masjid di bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan ibadah," ujarnya memulai.

"Kepada Kepala Sekolah saya minta, kalau bisa waktu shalat Dzuhur, seluruh siswa diajak untuk shalat berjamaah di mushalla sekolah atau surau dan masjid yang ada dekat sekolah," tambahnya.

Ali Mukhni juga mengingatkan untuk bersama-sama menjaga lingkungan dari potensi bencana, musibah, dll. "Mengingat kondisi sekarang ini yang rawan dengan potensi tindakan kejahatan dari pihak yang ingin merusak harmonisasi kehidupan kita bernegara dan berbangsa, maka perketat pengamanan di lingkungan masing-masing," katanya menutup.

Sebelumnya Ustadz Afrinaldi Yunas menyampaikan tausyiah singkatnya bagaimana adab menyambut bulan suci Ramadhan.


(rel/wis)




Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.