KPU Kota Pariaman Gelar Debat Publik Calon Walikota Pariaman - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Sabtu, 05 Mei 2018

KPU Kota Pariaman Gelar Debat Publik Calon Walikota Pariaman

Tiga Pasang Calon Walikota Pariaman, Fhoto Bersama Pada Debat Publik Sabtu 5 Mei 2018 ( Fhoto : Kominfo)
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Pelaksanaan Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah serentak 2018 tingkat Kota Pariaman oleh KPU Kota Pariaman bersama Padang TV di Aula Kampus STIE-SB By Pass Kota Pariaman pada Sabtu (5/5) malam.

Ketiga Paslon yang mengikuti debat tersebut yakni calon nomor urut satu Mahyuddin dan Muhammad Ridwan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra.

Pasangan nomor urut dua Dewi Fitri Deswati dan Pabrisal Asril yang diusung oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Pasangan nomor tiga Genius Umar dan Mardison Mahyuddin yang didukung oleh Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai pendukung.

Debat disaksikan langsung Sekdako Pariaman Indra Sakti, Wakapolres Pariaman Kompol. Novri Zen, Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Syafinal Akbar, KPU Provinsi Sumbar, BAWASLU Sumbar, KPU Kota Pariaman dan BAWASLU Kota Pariaman. (Harsyi/Rel)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad