Diskoperindag UKM Kota pariaman Salurkan Bantuan Subsidi Sembako, Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Diskoperindag UKM Kota pariaman Salurkan Bantuan Subsidi Sembako, Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Senin, 04 Juni 2018, 14.27.00

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Untuk membantu masyarakat Kota Pariaman, khususnya masyarakat kurang mampu dalam memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan dan UKM, menggelar acara penyaluran bantuan subsidi sembako bagi masyarakat kurang mampu pada  pasar murah ramadhan 1439 H/ 2018 M.

Walikota Pariaman Muhklis Rahman yang membuka secara resmi acara mengatakan bahwa Pemerintah Kota Pariaman selalu berupaya untuk mengantisipasi melonjaknya harga bahan pokok karena masyarakat kurang mampulah yang merasakan dampak yang paling besar.

“Sehingga dengan adanya pasar murah ramadhan ini dapat meringankan beban masyarakat terutama masyarakat kurang mampu,  selain itu pasar murah ramadhan ini juga merupakan bagian gerakan stabilitas pasar dan menekan inflasi daerah,”jelasnya.

Sejak pukul 09.00 pagi tadi, Senin (4/6), sejumlah warga Kota Pariaman terlihat sudah antre dalam menyambut pasar murah Ramdhan yang dipusatkan di halaman Rumah Tabuik Subarang/samping Balaikota Pariaman tersebut.

Hadir juga Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh Hermawansyah, Ketua Bhayangkari Polres Pariaman, Pengurus Persit Pariaman dan Kepala OPD Pemko Pariaman. [HARSYI WARSILAH/PHAIK]

TerPopuler