Seluruh Wisatawan Yang Terkurung di Pulau Angso, Kembali Dengan Selamat

Seluruh Wisatawan Yang Terkurung di Pulau Angso, Kembali Dengan Selamat

Minggu, 24 Juni 2018, 09.59.00
Wisatawan Yang Terkurung di Pulau Angso Duo Pagi Ini Kembali Ke Daratan Dalam Keadaan Selamat, Setelah Terkurung di Pulau tersebut semenjak sore kemaren, karena cuara buruk. ( Fhoto : Satpol PP dan Damklar Pariaman)


Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Setelah terkurung semalaman di pulau angso duo, karena cuaca buruk malam tadi, pagi ini, Minggu (24/06/2018) sekitar 200 orang wisatawan sudah kembali ke daratan dalam keadaan selamat.

Evakuasi dilakukan ketika gelombang sudah berangsur normal. Evakuasi dilakukan saat gelombang mulai tenang dengan menggunakan kapal wisata serta bantuan dari BPPD, TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Tagana dan Satpol PP.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Elvis Candra merasa prihatin serta minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada wisatawan pulau angso Pariaman.

Menurut Elvis Candra, pihaknyai terpaksa menginapkan seluruh wisatawan di pulau angso karena kondisi cuaca dan pertimbangan keselamatan jiwa para wisatawan. Semoga yang dialami wisatawan ada hikmahnya. 


Pewarta : Harsyi Warsilah

TerPopuler