Dana BOS Ponpes Nurul Yaqin Ambuang Kampua Sebesar Rp.10 Juta Raib Dicuri Perampok - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 Juni 2018

Dana BOS Ponpes Nurul Yaqin Ambuang Kampua Sebesar Rp.10 Juta Raib Dicuri Perampok



Dalam Mobil Inilah Uang Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Yang Baru diambil dari BANK NAGARI Pariaman Sebesar Rp.10 Juta, Raib di Curi Perampok di Punggung Lading Tepatnya di depan MTsN 2 Pariaman ( Fhoto : Harsyi Warsilah )

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM—Uang Bantuan Operasional Sekolah (BOS)  Pesantren Nurul Yaqin Ambuang Kapua, sebesar Rp.10.Juta raib dicuri jambret, Rabu (6/5/2018) sekitar pukul 10.00 Wib di Punggung Lading tepatnya depan MTsN 2 Pariaman.

Dari informasi yang diperoleh wartawan www.bangunpiaman.com di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), uang Bos tersebut raib dari dalam mobil kijang Krista milik Tuangku Ali Basar dengan Nomor Polisi BA 1992 WE.

Menurut Tuangku Ali Basar, uang BOS tersebut diambil dari Bank Nagari Pariaman. Setelah uang diperoleh dari Bank  kemudian pergi ke MTsN 2 Parianan untuk menjemput istrinya. Sebelumn sampai di Punggung Lading di kampung baru korban sempat dipepet  oleh motor yang berboncengan.

Karena dipepet korban langsung menghentikan mobilnya, Pengendar motor tersebut langsung kabur. Karena sudah kabur kemudian korban langsung membawa mobilnya ke MTsN 2 Pariaman untuk menjemput istrinya.

Namun ketika mobil sampai di MTsN 2 Pariaman ternyata ban mobilnya sudah bocor. Kemudian turun untuk melihat bagian ban mana yang bocor. Ketika korban sampai dibelakang mobil, saat itulah perampok langsung beraksi. Dengan membuka pintu mobil dan langsung mengambil tas berisi uang sebanyak 10 juta. Korban sempat berteriak maling, namun apa daya uang sebesar Rp.10 juta telah dibawa kabur oleh maling. Hingga berita ini diturunkan kasus ini telah ditangani jajaran Polres Pariaman.

 

Pewarta : Harsyi Warsilah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad