59 Orang CPNS Kota Pariaman, Diambil Sumpah dan Dilantik Menjadi PNS - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Juli 2018

59 Orang CPNS Kota Pariaman, Diambil Sumpah dan Dilantik Menjadi PNS


Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Sebanyak 59 orang CPNS Kota Pariaman yang berasal dari honorer Kementerian dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan dilantik dan diberikan SK PNS-nya oleh Walikota Pariaman yang diwakilkan kepada Asiten II Bidang Perekonomian Yanrileza di Aula Balaikota Pariaman, Kamis (19/7).

Ke-59 orang tersebut terdiri dari 50 orang Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan untuk di Dinas Kesehatan Kota Pariaman, 7 orang Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian untuk di Dinas Pertanian Kota Pariaman dan 2 orang Lulusan Sekolah Tinggi Kementerian Perhubungan RI untuk di Dinas Perhubungan Kota Pariaman berdasarkan SK Walikota Pariaman Nomor 822.12/041/KEP/WAKO-2018 tanggal 28 Juni 2018.

Yanrileza mengatakan, atas nama Pemerintahan Kota Pariaman, kami sampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang pada hari ini telah menerima SK PNS yang telah dinyatakan lulus pendidikan dan pelatihan pra-jabatan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Lebih lanjut, ungkap Yanrileza pengangkatan sebagai PNS ini adalah sebuah reward dan apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah atas pengabdian dan loyalitas yang telah bertahun-tahun saudara jalani sebagai tenaga PTT di lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman.

"Dengan diterimanya SK, berarti saudara-saudara telah memasuki babak baru dalam dunia pemerintahan, kami menghimbau semua PNS, untuk mengerjakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang - undangan yang berlaku," ujar yanrileza.

Sehingga, tambahnya semua PNS dapat menguasai tugas pokok dan fungsi di bidang masing-masing, supaya bisa melihat peluang dan juga hambatan dalam menjalankan tugas yang diemban di pundak kita masing-masing serta mengedepankan profesionalisme, kedisiplinan dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.




Pewarta : Rel/ Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad