Gebyar HUT Kota Pariaman Ke-16, Berlangsung Meriah

Pariaman,BANGUN PIAMAN.COM-  Memeriahkan hari jadi Kota Pariaman ke-16, Pemko Pariaman menggelar acara Gebyar Hari Pesta Ulang Tahun (HUT) yang dipusatkan di Pentas Utama Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Sabtu (7/7) malam.

Acara Gebyar HUT 16 Kota Pariaman ini dihadiri Walikota Pariaman Mukhlis Rahman beserta Istri, Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan beserta Istri, Dandim 0308 Pariaman Letkol. Arm Heri Pujianto Sekdako Pariaman beserta Istri dan Muspida Kota Pariaman yang dimeriahkan oleh artis ibukota diantaranyya Sultan, Ira Babyra dan Ratna Listi.

Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman dalam sambutannya mengatakan diusia yang ke 16 tahun ini yang jatuh pada tanggal 2 Juli lalu menjadikan momentum peringatan hari jadi Kota Pariaman ini menjadi doa dan keinginan kita bersama untuk menjadikan Kota Pariaman menjadi yang lebih berkembang dan lebih baik lagi kedepannyya.

" Dulu orang yang berkunjung ke Kota Pariaman hanya sedikit setahun paling banyak 200 ribu orang pengunjung, tapi sekarang wisatawan  yang berkunjung ke Kota Pariaman sebanyak tiga Juta orang pertahun, yang menjadi bukti bahwa Kota Pariaman sudah menjadi daya tarik wisata dan berdampak besar mengangkat perekonomian masyarakat Pariaman," ujarnya.

Ia menjelaskan Pariaman sudah kita bangun diberbagai sektor, objek wisata Kota Pariaman sekarang tertata dengan baik mulai dari Pesisir Pantai sampai ke Pulau Angso Duo dan inilah yang menjadi daya tarik Kota Pariaman yang tertuang dalam visi dan misi Kota Pariaman menjadikan Pariaman sebagai kota tujuan wisata yang religius.

Alhamdulillah, lanjut Mukhlis, kemarin kita sudah melaksanakan pemancangan pondasi pertama Masjid Terapung Kota Pariaman, yang merupakan masjid terindah nantinya di Sumatera Barat dan ini juga nantinya menjadi daya tarik utama bagi Kota Pariaman.

Mukhlis berharap, semoga kedepan Kota Pariaman dengan pemimpin yang baru nantinya mampu lebih mengembangkan potensi dan infrastruktur Kota Pariaman.
(****/HM)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.