Halal Bi Halal Kemenag Kota Pariaman, Lepas H. Dedi Wandra, Jadi Kamenag Pasaman

Halal Bi Halal Kemenag Kota Pariaman, Lepas H. Dedi Wandra, Jadi Kamenag Pasaman

Kamis, 19 Juli 2018, 18.06.00
Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman M.Nur, Kamis 19 Juli 2018  menyerahkan cendramata kepada H. Dedi Wendra mantan Kasubag TU Kamenag Kota Pariaman yang kini dipercaya menjadi Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pasaman. ( Fhoto : Harsyi Warsilah )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Halal Bi Halal Keluarga Besar Kementerian Agama Kota, Kamis (19/7) berjalan kidmat. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Kamenag setempat

Halal bi halal juga diisi dengan  perpisahan dengan Kasubbag TU H.Dedi Wandra yang dipromosikan menjadi Kepala Kantor Kementrian  Agama Kabupaten Pasaman .Kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi dengan Jamaah Calon Haji ASN Kemenag Kota Pariaman.

Nampak hadir Kepala Kemenag Kota Padang Panjang beserta Istri, ketua DW Kemenag Kota Pariaman, Ketua DW Kemenag Kabupaten Pasaman serta ustad Muhammad Sabur TK. Sutan Batuah dan seluruh ASN dan Honorer dingkungan Kantor Kemenag Kota Pariaman.

Ketua pelaksanan selaku Plt. Kasubbag TU Kemenag Kota Pariaman Syaiful Azmi mengatakan, kegiatan ini digelar berbarengan.Pertama Halal Bi Halal, dilanjutkan perpisahan dengan Kasubbag TU Kemenag Kota Pariaman H. Dedi Wandra serta Silaturahmi dengan calon jemaah haji yang akan berangkat tanggal 27 Juli 2018 mendatang

H. Dedi Wandra yang kini mengemban amanah sebagai Kepala Kantor Kamenag Kabupaten Pasaman mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

" Kami sekeluarga mohon maaf. Kalau ada khilaf dan salah kata- kata selama kita bergaul maaf dimintak setulus hati. Kalau tidak karena tugas tidak kita akan berpisah dan kalau ada umur kita Panjang insya allah kita berjumpa lagi," ulas mantan Kasubag TU Kemenag Kota Pariaman itu.

Sedangkan Kepala Kantor Kemenag Koto Pariaman H. M. Nur mengatakan, pada hari telah dilaksanakan Halal Bi Halal dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi di lingkungan kantor Kementerian Agama.

" Hari ini kita juga melepas Pak H. Dedi Wandra yang mendapat amanah sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pasaman. ," ungkap mantan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bukitinggi tersebut

Kemudian kepada calon jemaah haji kota Pariaman yang akan berangkat menuju tanah suci pada tangal 27 Juni 2018 mendatang, semoga selamat pulang pergi.

Melalui halal bi halal ini diharapkan akan akan memperkuat silaturahmi dengan jajaran Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman.

" Darah Kementerian  Agama  mengalir darah ditubuh kita melalui halal bi halal ini akan menjadi militan dan militansi. Jadi kalau kementerian agama dihina orang kita menjadi cemburu dan merinding , ini tugas kita kita semua kementrian agama untuk selalu menjalin silaturahmi," tambahnya.

Pewarta : Harsyi Warsilah

TerPopuler