Anggota Dewan Negeri Sembilan Malaysia Lakukan Kerjasama Dengan Pemko Pariaman

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Sebanyak tiga orang anggota Dewan Undangan Negeri Sembilan Malaysia yang merupakan badan legislatif di Negeri Sembilan yang dipanggil Ahli Dewan Undangan Negeri (ADUN) lakukan silaturrahmi sekaligus perencanaan kerjasama dengan Pemko Pariaman.

Kedatangan tiga orang anggota Dewan Undangan Negeri Sembilan Malaysia tersebut langsung disambut Wakil Walikota Pariaman Genius Umar di ruang kerjanya, Senin (20/8) siang.

Perwakilan dari Dewan Undangan Negeri Sembilan Malaysia, Rizal menuturkan dasar utama mereka datang ke Pariaman selain kunjungan silaturrahmi, hal ini juga dikarenakan adanya kesamaan Agama, beberapa kebudayaan, pola hidup masyarakat dan tabiat masyarakat antara Negeri Sembilan Malaysia dengan Pariaman.

 " Karena dasar kesamaan inilah kami berniat untuk menjalin kerjasama dalam bidang pendidikan dan kepariwisataan yang mana hal ini tentunya juga akan sama-sama meningkatkan nilai ekonomi dari dua negara tetangga yang di ibaratkan sebagai negeri serumpun ini," ucap Rizal.

Wawako Pariaman Genius Umar menyambut baik niat hubungan kerjasama tersebut, hal ini mampu menjadi nilai promosi kepariwisataan Kota Pariaman dan memajukan dunia pendidikan sehingga terdapat aplikasi ilmu pengetahuan dari hasil pertukaran pelajar/mahasiswa tersebut


Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.