Kades Kampung Apar, Terima LKPj Karang Taruna IPKA - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Rabu, 15 Agustus 2018

Kades Kampung Apar, Terima LKPj Karang Taruna IPKA

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM - Karang Taruna IPKA desa Kampung Apar gelar Musyawarah Bersama dalam rangka Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Kinerja Pengurus masa bakti 2015-2018.

Kemudian dilanjutkan pembentukan pengurus baru masa bakti 2018-2021 di Masjid Raya kampung Apar Rabu Malam (15/8/18).

Musyawarah tersebut dihadiri dari unsur karang taruna, Pemerintahan desa, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat dan juga unsur masyarakat lainya.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah sholat isya tersebut dibuka oleh moderator dan dilanjutkan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Karang taruna yang dilaporkan langsung oleh Jupriman selaku ketua.

pada kesempatan tersebut Jupriman memaparkan kegiatan-kegiatan /program  yang telah dilaksanakan sebelumnya diantaranya di bidang pendidikan, seni budaya dan keagamaan.

Dia juga menyampaikan program-program yang belum terlaksana diantaranya Festival Gendang Tasa,  Turnamen IPKA CUP.

Selain menyampaikan program kerja pria berkacamata itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan juga masyarakat atas kepercayaan dan kesempatan untuk belajar mengabdikan diri di tengah masyarakat.

permohonan maaf juga disampaiakn jika banyak kelemahan dan kekurangan yang menyertai perjalanan bersama kawan-kawan pengurus dalam mengemban amanah di karang taruna.

Setelah menyampaikan laporan kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan  inventaris Karang Taruna IPKA secara simbolis kepada kepala desa kampung apar.

Kepala desa Kampung Apar Yulianis, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas usaha kerasa seluruh pengurus IPKA yang telah dilakukan.

Beliau menekankan semoga pengalaman-pengalaman selama ini dijadikan sebagai momentum untuk memotivasi diri agar menjadi lebih baik ke depanya.

Di karang taruna adalah tempat belajar, adapun kelebihan dan kekurangan itu adalah hal yang biasa. sehingga tidak perlu khawatir jika ada yang belum bisa dilaksnakan atau belum maximal dikerjakan.

Setelah diterimanya laporan tersebut secara Resmi kepengurusan IPKA masa bakti 2015-2018 dinyatakan berakhir oleh kepala desa dan kegiatan dilanjutkan pada pembentukan kepengurusan yang baru.

Adapun Ketua terpilih hasil musyawarah dengan voting adalah Wahyu Hidayat yang mengungguli suara Adityawarman dan Salman Saputra.


Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad