Pawai Alegoris Peringatan HUT-RI Ke 73 Sangat Meriah di Kecamatan Patamuan - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 17 Agustus 2018

Pawai Alegoris Peringatan HUT-RI Ke 73 Sangat Meriah di Kecamatan Patamuan

Camat Patamuan Imran Rafii Jumat Sore Tanggal 17 Agustus 2018, Melepas Pawai Alegories. Pawai tersebut diikuti ribuan pelajar se Kecamatan Patamuan ( Fhoto : Darwisman )

Patamuan, BANGUNPIAMAN---Camat Patamuan Imran Rafii, Jumat (17/08/2018) sore melepas dengan resmi pawai alegoris, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73, di lapangan Bola Kaki Kabun Pondok Duo Nagari Tandikek Selatan.

Pawai alegoris yang dilaksanakan tahun ini jika dibandingkan dengan tahun lalu jauh lebih meriah. Nampak ribuan pelajar mulai dari PAUD hingga SMA  memadati lapangan bola kaki Kabun Pondok Duo, Nagari Tandikek Selatan.

Camat Patamuan Imran Raffi menyebutkan, pada peringatan hari kemerdekaan ke-73 ini sangat-sangat meriah di kecamatan Patamuan. " Hari ini kecamatan Patamuan betul-betul bersinar," ulas Camat.

Camat Imran Rafii mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Patamuan yang telah menyambut hari kemerdekaan dengan penuh suka cita. 

" Hampir setiap rumah saya lihat mengibarkan bendera merah putih, itu menandakan masyarakat ikut berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan tahun ini," ungkap Imran yang cukup merakyat tersebut. (wis)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad