IKSGS Kota Pariaman Peringati Ultah Ke XVI

IKSGS Kota Pariaman Peringati Ultah Ke XVI

Minggu, 16 Desember 2018, 21.28.00
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Ikatan Keluarga Sungai Geringging dan Sekitarnya (IKSGS) Kota Pariaman peringati hari ulang tahun ke XVI dengan silaturahim bersama anggota IKSGS Walikota Pariaman, Bupati Padang Pariaman dan Tokoh IKSGS John Kenedy Aziz, Minggu (16/12) di Hall Pemda Saiyo Sakato.

"IKSGS Kota Pariaman berdiri sejak 16 November 2002 dan bertahan sampai sekarang pada tahun 2018 yang berumur 16 tahun," kata Ketua IKSGS Kota Pariaman, Bukhari.

Ia mengatakan, IKSGS Kota Pariaman mendukung visi-misi daerah Kota Pariaman ke depan demi kemajuan dan perkembangan pembangunan.

Sementara itu, Ketua IKSGS se - Jabotabek, Hamidi menyampaikan bahwa IKSGS sudah mempunyai gedung untuk pertemuan sendiri di Jakarta.

"Jadi apapun bentuknya kegiatan IKSGS silahkan memakai gedung tersebut untuk membicarakan tentang daerah kita," ujarnya.

Kemudian, Tokoh IKSGS John Kenedy Aziz menyampaikan mendukung kemajuan pembangunan Kota Pariaman. Tidak hanya mendukung, melainkan juga memperjuangakan bagaimana bisa membantu membawa anggaran di pusat di daerah Kota Pariaman.

Ia juga mengajak Kota Pariaman membuat festival randang, sala, baju adaik dan gadang tasa supaya orang lebih mengenal Kota Pariaman sehingga Kota Pariaman dilirik oleh orang asing. Ardi

TerPopuler