Genius : Himbau Masyarakat Tidak Takut Berwisata Ke Kota Pariaman -->

Genius : Himbau Masyarakat Tidak Takut Berwisata Ke Kota Pariaman

Selasa, 19 Februari 2019, 21.52.00
Walikota Pariaman Saat Berkunjung ke Pulau Angso ( Fhoto : Kominfo Pariaman )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Walikota Pariaman, Genius Umar tekankan bahwa masyarakat tidak usah terganggu dengan isu bencana yang beredar di media sosial akhir-akhir ini.

"Isu bencana yang tidak jelas sumbernya sangat mengganggu masyarakat. Ditambah lagi Kota Pariaman sedang giat-giatnya membangun pariwisata. Wajar ada kecemasan masyarakat terhadap bencana, namun sebagai manusia beriman masyarakat tidak usah risau karena gempa maupun bencana lainnya adalah kekuasaan Allah SWT," ungkapnya saat ditemui Selasa, (19/2/2018) di Balaikota Pariaman.

"Saya mengimbau jangan takut berwisata ke Kota Pariaman, Saya pun selalu rutin melihat kondisi Pulau Ansu Duo dan Pulau Tangah serta wilayah pantai hampir setiap minggu", sambungnya.

Kota Pariaman, ujarnya melanjutkan merupakan kota wisata yang siaga bencana. Pemko Pariaman rutin melaksanakan sosialisasi bencana ke sekolah-sekolah dan desa di Kota Pariaman.

"Jalur evakuasi kita benahi begitu juga dengan shelter-shelter seperti di Kantor bersama Karan Aur. Dan rencana Pasar Pariaman yang akan dibangun juga akan memiliki fasilitas shelter," ulasnya. (rel/wis)

TerPopuler