Bawaslu Padang Pariaman Gelar TOT Bagi Fasilitator Panwaslu Kecamatan - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 21 Maret 2019

Bawaslu Padang Pariaman Gelar TOT Bagi Fasilitator Panwaslu Kecamatan

Agam, BANGUNPIAMAN----Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Padang Pariaman gelar Training of Trainer, untuk fasilitator Panwaslu Kecamatan.   

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 20 Maret 2019 s/d 21 Maret 2019, Nuansa Hotel Maninjau, Nagari Matua Mudiak Kecamatan Matur Kabupaten Agam.

Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq berharap TOT tersebut dapat diikuti oleh seluruh Panwascam dengan baik. TOT ini penting dilakukan, karena Panwascam akan melakukan pelatihan kepada Pengawas TPS dan Saksi Partai Politik.

Menurut Anton, Pengawas TPS adalah garda terdepan dalam melakukan pengawas di TPS pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Untuk itu perlu dibekali oleh Panwascam. Karena Panwascam yang akan membekali Pengawas TPS nantinya sehingga tugas yang dipercayakan mengawasi TPS nanti, bisa dilaksanakan dengan baik.

Kegiatan yang berlangsung tiga hari tersebut tampil sebagai pemateri, Ketua Bawaslu Anton Ishaq, Zainal Abidin Koordiv HPP, Kordiv PHL Rudi Herman dan Ketua KPU Padang Pariaman Zulnadi, SH.

Pada TOT tersebut juga dilakukan simulasi pemungutan suara yang dilaksanakan anggota Panwascam. Simulasi tersebut juga dihadiri Bawaslu Sumbar yang dibimbing langsung staf Bawaslu Padang Pariaman Tk Syahluddin dan Doni Eka Putra (wis)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad