PAUD Az-Zahra Ma'arif Toboh Palabah, Gelar Lomba Tahfiz Qur'an se Kec.Pariaman Selatan


Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Paud Az-Zahra Ma'arif adakan Lomba Tahfiz Qur'an tingkat Paud Se Kecamatan Pariaman Selatan

Pendidikan Anak Usia Dini Az-Zahra Desa Toboh Palabah kecamatan pariaman Selatan adakan lomba yang dilaksanakan didepan halaman PAUD, Kamis (28/3).

Lomba tersebut dibuka langsung oleh Misrawati merupakan perwakilan Dinas Pendidikan bidang pengelolan PAUD serta dihadiri oleh Kepala desa Toboh Palabah Sudirman Harun.

Misrawati menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah berpartisipasi dalam lomba tersebut, ini adalah yang kedua kalinya kegiatan ini dilaksanakan.

"Walaupun baru tingkat kecamatan, lomba ini mampu memberikan motivasi yang tinggi mengadakan lomba tingkat kota maupun tingkat provinsi," ujarnya.

Namun, ia juga menyampaikan kepada anak anak yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati  tetap jadikan motivasi untuk lebih mempermantap lagi dan bagi yang menang tetap ditingkatkan lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Toboh Palabah, Sudirman Harun menyampaikan kebanggaanya dan sekaligus berterimakasih atas diadakanya lomba tersebut.

"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat mampu membentuk karakteristik dari para generasi muda khususnya anak PAUD untuk lebih memahami dan berakhlakul karimah nantinya," tutupnya.

Peserta lomba tersebut sebanyak 19 anak PAUD  dengan kategori lomba Tahfiz Quran ayat wajib dan ayat pilihan.(KL)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.