KPU Pariaman Sosialisasikan Pemilu Dengan Menampilkan Keseniam Tradisional

KPU Pariaman Sosialisasikan Pemilu Dengan Menampilkan Keseniam Tradisional

Senin, 15 April 2019, 18.54.00

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Jelang Pemilu, KPU Pariaman adakan sosialisasi bertema Kesenian Tradisional untuk masyarakat Pariaman

Acara Kesenian Irama Minang (KIM) tersebut merupakan acara sosialisasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pariaman disela sela jelang pemilu serentak,dan menjadi bagian terakhir untuk sosialisasi.

"Acara hiburan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk berpatisipasi untuk mau datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)
Pada 17 April nantinya," ujar Ketua KPU Pariaman Abrar Aziz di Lapangan parkir los lambung Balai Kurai Taji Minggu Malam (14/04/2019).

Acara tersebut merupakan rangkaian  sosialisasi terakhir dari KPU Pariaman jelang pemilihan yang tinggal hitungan hari,bahkan bisa dikatakan tinggal  hitungan jam saja.

Kegiatan sosialisasi tersebut dikategorikan bagi masyarakat umum untuk semua kalangan mulai dari pemilih pemula, pemilih pemuda serta untuk pemilih yang telah berkeluarga.

"Sesuai target KPU kami akan memaksimalkan 77,5 persen masyarakat Pariaman datang ke TPS, bahkan bisa melebihi sangat baik lagi," ungkapnya (Kiki)

TerPopuler