Pariaman Wirabraja Adventure 2019 Team Offroader Bukitinggi Dapat Piala Bergilir

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Team Offroader dari Bukittinggi mendapatkan Piala Bergilir Pariaman Wirabraja Adventure offroad 2019 dengan katergori Ekstrem Road dan Team JIP 4x4 Pasaman Piala Bergilir dengan kategori fun Road di Pantai Gandoriah- Kota Pariaman, Minggu (28/4).

Sekda Kota Pariaman mewakili Walikota, Indra Sakti menutup event Pariaman Wirabraja Adventure Ekstrem dan Fun Off Road 2019 yang di ikuti oleh ratusan offroader se-Sumatera Barat.

Ia menyampaikan bahwa Event offroad ini sudah menjadi event tahunan di Kota Pariaman tentunya ini dapat menarik wisatawan untuk hadir di Kota Pariaman melihat langsung para offroader menjajal arena di Kota Pariaman.

"Diharapakan Event Pariaman Wirabraja Adventure yang saat ini Se Sumatera Barat nantinya dapat menggelar event untuk tingkat Regional Sumatera," tutupnya.

Sementara ketua Panitia Joe Apri mengatakan Kegiatan off road ini bertujuan untuk ajang Silaturahmi antar sesama offroader di kota dan kabupaten Se Sumatera Barat dengan mencari offroader terbaik untuk mendapatkan Piala bergilir. (Kiki)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.