TP-PKK Kota Pariaman Terima Penghargaan Adhi Bhakti Madya



Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Sejumlah kader TP-PKK Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat menerima penghargaan tersebut termasuk Kota Pariaman.

Pariaman Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua PKK Provinsi Sumatera Barat Ny Nevi Irwan Prayitno Kepada Hj Darmi S.Pd, Sekretaris TP - PKK Pariaman di Auditorium Gubernur Sumbar (22/04).

Penghargaan tersebut diserahkan dalam rangka acara puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) yang ke-47 serta Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019, bertemakan “Kita Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras Dengan Program Pemerintah".

Selain Piagam Penghargaan, Hj. Darmi S.Pd juga menerima Pin Emas yang disematkan langsung oleh Ny.Nevi Irwan Prayitno bersama 4 Kader lainnya termasuk Ny.Wati Nasrul Abit Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat.

"Penghargaan yang saya dapati  bukan dilihat dari lamanya saya mengabdi, tetapi dilihat dari apa yang telah dilakukan selama ini terhadap wadah PKK yang ada di Kota Pariaman dan juga ikut serta memajukan dan mensinergikan program PKK dengan Program Pemerintah Kota Pariaman," katanya saat diwawancarai oleh awak media di ruangan Sekretariat PKK (23/04/2019).

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Revitalisasi PKK adalah salah satu program yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kota Pariaman terpilih untuk Tahun 2018-2023, jadi dengan adanya Revitalisasi PKK ini kita akan berusaha sebaik mungkin untuk selalu bergandeng tangan dengan Pemerintah Kota demi kemajuan Kota Pariaman apalagi di bidang Pemberdayaan Perempuan,” jelasnya.

Ia berharap dengan mendapatkan penghargaan ini, kedepan akan menjadi pemicu semangat untuk bekerja lebih baik lagi  dalam menggerakkan 10 Program Pokok PKK sekaligus  dapat memotivasi Kader-Kader untuk bisa mengabdikan diri mereka tanpa putus kepada masyarakat. (Kiki)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.