Tim Safari Ramadhan Yang Dipimpin Dandim 0308 Pariaman, Kunjungi Tiga Masjid/Mushalla di Padang Pariaman - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Kamis, 16 Mei 2019

Tim Safari Ramadhan Yang Dipimpin Dandim 0308 Pariaman, Kunjungi Tiga Masjid/Mushalla di Padang Pariaman

Dandim 0308 Pariaman Letkol Arm Heri Pujianto Bersama Kamenag Kota Pariman M.Nur, Kamenag Padang Pariaman Helmi dan Kapolres Kota Pariaman Baru-Baru Ini, Dalam Suata Acara Baru-Baru Ini ( Fhoto : Internet)

Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM---Tim Safari Ramadhan Kelompok VI yang dipimpin langsung Dandim 0308 Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto, kunjungi tiga Masjid/Mushalla di Kabupaten Padang Pariaman. Dandim mengunjungi tiga rumah ibadah tersebut semenjak dari tanggal 15 Mei 2019 s/d 17 Mei 2019.

Pada setiap kunjungan ikut mendampingi Dandim Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda dan jajaran serta Ketua Karang Taruna beserta pengurus. Tim juga didampingi Camat, Kepala KUA dan walinagari.

Masjid/Mushalla dikunjungi Dandim 0308 diawali pada hari pertama dari Mesjid Al Baraqah Korong Simpang Nagari Lurah Ampalu Kecamatan VII Koto Sungai Sariak .

Hari berikutnya menuju Mesjid Raya Koto Mambang Kampuang Tanjuang yang terletak di Korong Kampuang Tangah Nagari KKS Kecamatan Patamuan, kemudian besoknyta lagi ke Mushala/Surau Buluah Kasok Korong Sungai Gimba Gantiang Nagari Sungai Gimba Kecamatan Ulakan Tapakis.  aji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad