Wako Genius Umar Serahkan Bantuan BAZNAS Untuk Mustahik se Kota Pariaman - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 29 Mei 2019

Wako Genius Umar Serahkan Bantuan BAZNAS Untuk Mustahik se Kota Pariaman

Walikota Genius Umar Serahkan Bantuan BAZNAS Untuk Mustahik se Kota Pariaman

PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM---Untuk meringankan beban masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1440 H/2019 M, Pemko Pariaman melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kota Pariaman melakukan pendistribusian zakat Rp 300.000.000 untuk Mustahik Se Kota Pariaman, Selasa (28/5).

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Walikota Pariaman, Genius Umar di Musalla Komplek Kantor Balaikota Pariaman yang disaksikan oleh Ketua BAZNas Kota Pariaman dan beberapa Kepala OPD Pemko Pariaman, yang masing-masing mustahik menerima Rp. 300.000/orang.

Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan, zakat yang diserahkan ini merupakan zakat dari PNS dilingkungan Pemko Pariaman.

Ini sudah merupakan kebijakan Pemko Pariaman memotong zakat PNS untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Kebijakan ini sudah banyak memberikan manfaat, seperti yang kita salurkan hari ini. Kemudian, zakat ini juga digunakan untuk membantu modal usaha dan beasiswa untuk pelajar Kota Pariaman yang kurang mampu, tambahnya, sebagaimana yang telah menjadi program visi misi Kota Pariaman dengan program Wajib belajar 12 tahun dan Satu Keluarga satu sarjana.

Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad