Wabup Suhatri Bur Serahkan Zakat Fitrah Yang Dihimpun Baznas Kepada Mustahik di Kecamatan Patamuan

Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Camat Patamuan Imran Menyerahkan Zakat Fitrah kepada Mustahik di Kecamatan Patamuan, Rabu 29 Mei 2019, di Aula Kantor Camat Patamuan


Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM--Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Rabu (29/05/2019) menyerahkan paket zakat fitrah dan zakat profesi di Kecamatan Patamuan. Zakat tersebut langsung diterima para mustahik.

Wabup Suhatri Bur berharap zakat yang diterima para mustahik hendaknya dapat meringan beban menjelang lebaran tahun ini. 

" Saya berharap kepada Bapak-Bapak dan Ibu yang hari ini menerima zakat untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kemudian jangan lupa mendo'akan muzaki yang telah memberikan zakatnya, agar selalu diberi kesehatan dan kenikmatan," ulas Wabup.


Pada penyerahan zakat tersebut Wakil Bupati Suhatri Bur juga didampingi Sekretaris KPU Darlis, Kabag Ekonomi Pembangunan Yulidarmen, Kepala Capem Bank Nagari Syari'ah Pariaman Dangyu Wahyudi, Camat Patamuan Imran, Sekcam Yuliar serta Staf Kecamatan (***/rel)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.