Koordiv PHL Bawaslu Sumbar Vifner, Apresiasi Kerja Keras Panwascam se Kabupaten Padang Pariaman, Dalam Mengawasi Pemilu

Kordiv PHL dan Humas Bawaslu Propinsi Sumbar Vifner ( Fhoto : Kiki)
LUBUK ALUNG, BANGUNPIAMAN.COM---Kerja keras yang telah dilakukan jajaran Panwascam di Kabupaten Padang Pariaman pantas mendapat apresiasi. Karena telah bekerja keras untuk mengawasi jalannya pemilu serentak tahun 2019.

Demikian diungkapkan Koordiv PHL dan Humas Bawaslu Sumbar Vifner, SH, MH, Minggu (30/06/2019), pada Silaturahmi Akhir Masa Jabatan Panwascam dan Sentra Gakkumdu Padang Pariaman, di Minang Jaya Hotel, Lubuk Alung.

Vifner yakin dan percaya Panwascam telah berhasil bekerja maksimal dalam menegakan demokrasi di Padang Pariaman. " Kerja keras kawan-kawan Panwascam semoga menjadi amal ibadah," ulasnya.

Kepada seluruh jajaran Panwascam di Kabupaten Padang Pariaman diminta untuk bisa bergabung lagi menjadi Panwascam Pilkada Tahun 2020 mendatang. "Saudara-saudara sudah berpengalaman, sehingga bagi yang berminat untuk bergabung kembali menjadi Panwascam, silahkan bergabung kembali," ulasnya


Komisioner Bawaslu Padang Pariaman Bersalaman Kapolres Kota Pariaman Usai Menerima Penghargaan ( Fhoto : Kiki)

Sebelumnya Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman Anton Ishaq juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Panwascam. " Tidak adalah artinya Bawaslu Padang Pariaman tanpa adanya kerjasamanya Panwascam, Panwas Nagari dan Pengawas TPS dalam mengawasi pemilu. Sehingga prestasi yang diperoleh Bawaslu Padang Pariaman tidak terlepas berkat dukungan seluruh jajaran yang ada," ulas Anton.

Secara resmi Panwascam telah dibubarkan tanggal 27 Juni 2019 yang lalu, di Minang Fantasi Padang Panjang. Bawaslu Padang Pariaman juga telah memberikan penghargaan kepada Panwascam terbaik, Kepala Sekretariat terbaik, Koordiv SDM & Organisasi Terbaik, Koordiv PHL terbaik, dan Koordiv HPP Terbaik. Disamping itu juga diberikan penghargaan kepada bendahara dan operator SAS terbaik.

Panwascam Patamuan menerima Penghargaan Sebagai Panwascam Terbaik di Kabupaten Padang Pariaman (Fhoto : Istimewa )
Penghargaan Untuk Mitra Bawaslu

Usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada mitra Bawaslu diantaranya diterima Kapolres Padang Pariaman, Kapolres Kota Pariaman, Kejaksaan Negeri dan PWI Pariaman.

Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq yang didampingi Koordinator Sekretariat Anton Wira Tanjung menyebutkan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk ucapkan terima kasih kepada mitra Bawaslu.

"Selama ini telah bekerjasama dalam menyukseskan pemilihan umum di Kabupaten Padang Pariaman sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Sehingga penghargaan ini layak kami berikan pada malam ini," ungkap Anton. (kiki/wis)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.