Telah Bekerja Sepenuh Hati, Anton Ishaq Apresiasi Panwascam se Kabupatem Padang Pariaman

Ketua Bawaslu Padang Pariaman Memberikan Arahan Pada Rapat Kerja Dengan Jajaran Panwascam, Minggu 23 Juni 2019 di Aula Anai Resort ( Fhoto : Darwisman)
2 X 11 KAYUTANAM, BANGUNPIAMAN.COM----Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq mengapresiasi seluruh jajaran Panwascam yang telah bekerja sepenuh hati mengawasi pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019.

"Tugas-tugas berat dan penuh resiko dalam pengawasan pemilu yang diembankan kepada saudara sekalian telah dapat diselesailan dengan baik.  Untuk itu kami akan memberikan apresiasi kepada saudara pada pembubaran yang akan akan dilaksanakan pada tanggal 27 dan 28 Juni 2019," kata Anton, pada Rapat Kerja Panwascam se Kabupaten Padang Pariaman, Minggu ( 23/6/2019) di Aula Anai Resort

Menurut Anton, setiap divisi nantinya akan diberikan reward dan juga akan diberikan reward satu Panwascam terbaik di Padang Pariaman. Ini bentuk ucapkan terimakasih jajaran Bawaslu Padang Pariaman kepada seluruh Panwascam.

Anton menyebutkan, meski Panwascam telah berakhir diharapkan persaudaraan sesama anggota Panwascam tetap terjaga. " Kita tetaplah bersaudara selamanya," tutur Anton

Bertindak sebagai nara sumber pada rapat koordinasi Penyusunan Data Pengawas Pemilu Dalam Menghadapi Sengketa Pemilu di Mahkamah Konstitusi, Studi Kasus TPS 3 Nagari Kudu Ganting Kecamatan V Koto Timur diantaranya Komisioner Bawaslu Sumbar Nurhaida Basir, Kordiv PHL Rudi Herman, Koordiv HPP Zainal Abidin dan Korsek Anton Wira Tanjung (wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.