Angkutan Online Gojek Segera Hadir di Kota Tabuik Pariaman

Angkutan Online Gojek Segera Hadir di Kota Tabuik Pariaman

Jumat, 23 Agustus 2019, 20.37.00
Walikota Pariaman Saat Menerima Kepala Wilayah PT.Gojek di Ruang Kerja ( Foto : Harsyi Warsilah)

PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM---
Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan Pemerintah Kota Pariaman menyambut baik kehadiran gojek di Kota Pariaman. Karena dengan hadirnya gojek akan merubah gaya hidup masyarakat. Dengan masuknya Gojek menandakan bahwa Kota Pariaman layak untuk investasi.

Hal tersebut diungkapkanya ketika menerima Kepala relasi pemerintahan Wilayah Sumatera PT.  Go-jek Muhammad Ruslan, Jumat (23/08/2019) di Balaikota Pariaman.

Menurut Genius,  pelayanan jasa gojek akan akan mendorong tumbuhnya transaksi non tunai. Mengedukasi masyarakat kemudian masyarakat patuh dan tertib berlalu lintas.

Hadirnya gojek Genius menjamin tidak akan ada dampak bagi ojek pangkalan dengan beroperasinya gojek di Kota Pariaman.

Sementara itu Kepala relasi pemerintahan Wilayah Sumatera PT.  Go-jek Muhammad Ruslan mengatakan, pihaknya akan secepat mungkin untuk melakukan proses bording atau perekrutan dari temen-temen mitra roda dua.

" Ya setelah itu baru servis-servis lainnya memang ada tiga itu go Ride, go food dan go send ( tranfortasi roda dua,  pelayanan antar makanan dan pelayanan antar dukumen)," ulasnya

" Saya sempat keliling kota Pariaman potensinya cukup bagus. Sebagai daerah wisata. Permintaan kuliner kemudian kerja alat transportasi dari titik A ke titik B cukup tinggi dan semoga nantinya pelayanan di pemerintahan sendiri bisa menggunakan servis yang ada di gojek," tambahnya

Menurut dia, akan diprioritaskan untuk menjadi mitra gojek adalah ojek pangkalan. Persyaratanya tidak susah ya cukup KTP SIM STNK SKCK dari kepolisian.  Persyaratan ini dibutuhkan untuk kenyamanan penumpang.

Gojek berawal dari layanan transportasi, sekarang Gojek memiliki lebih dari 20 layanan yang menjadi solusi buat tantangan sehari-hari.

Saat ini, Gojek menjadi salah satu platform teknologi terbesar yang melayani jutaan pengguna di Asia Tenggara dengan mengembangkan tiga Super-app: untuk customer, untuk mitra driver, dan juga mitra merchan

Pewarta : Harsyi Warsilah

TerPopuler