Mardison Mahyuddin Tantang IKC Gelar Kegiatan Tingkat Nasional di Kota Pariaman

Mardison Mahyuddin Tantang IKC Gelar Kegiatan Tingkat Nasional di Kota Pariaman

Minggu, 25 Agustus 2019, 19.37.00
Anggota Indonesia Kijang Club Fhoto Bersama Dengan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin Minggu 25 Agustus 2019, di Pantai Kata Pariaman ( Foto : Harsyi Warsilah)

PARIAMAN---Indonesia Kijang Club (IKC) gelar kegiatan gathering Sumbar dengan tema basuo dunsanak di Pantai Kata Kota Pariaman, Minggu (25/8/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin. Dia sangat bangga dan mengapresiasi IKC mengadakan kegiatan di Kota Wisata Pariaman.

Wawako mengajak seluruh anggota IKC menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Anggota IKC harus mampu mencontohkan kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas, tidak ada ugal-ugalan dijalan dan semua pengemudi sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM),” ujarnya.

Selain sebagai wadah untuk bersilaturahmi, IKC juga melaksanakan kegiatan sosial diantaranya  memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah Padangbiriakbiriak.

Ini merupakan kegiatan positif yang harus kita tularkan kepada anggota IKC dan masyarakat bahwa sifat empati dan berbagi kepada saudara sangat penting”, lanjutnya.

Mantan ketua DPRD Kota Pariaman itu juga menantang pengurus IKC untuk melaksanakan kegiatan tingkat nasional di Kota Pariaman.

" Saya menantang pengurus IKC untuk melaksanakan kegiatan yang lebih besar tingkat nasional di Kota Pariaman. Kota Pariaman sebagai daerah tujuan wisata harus sering dikunjungi dan sebagai tempat dilaksanakan kegiatan-kegiatan yang mendatangkan orang banyak, seperti perkumpulan mobil kijang ini,” ulasnya dihadapan anggota IKC.

Wawako yang didampingi oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Alfian juga mengajak kepada semua anggota IKC yang hadir untuk menikmati pariwisata Kota Pariaman mulai dari pantai hingga Pulau Angso Duo dan kulinernya.

Kota Pariaman memiliki pantai yang bersih dan indah, silahkan dinikmati bersama keluarga IKC, namun belum lengkap rasanya bila ke Kota Pariaman kalau belum mengunjungi Pulau Angso Duo dan berbagai macam kuliner yang ada di sepanjang pantai ini.

Pewarta : Harsyi Warsilah

TerPopuler