Wakil Bupati Suhatri Bur Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Nama-Nama Pejabat Yang Dilantik


PARIT MALINTANG, BANGUNPIAMAN.COM---Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM lantik tujuh pejabat eselon 3 dan dua belas pejabat eselon 4 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman di Aula Pertemuan BKPSDM, Parit Malintang Jumat (09/08/2019).

Turut hadir menyaksikan pelantikan Kepala BKPSDM Armeyn Rangkuti, Sekretaris BKPSDM Maizar, Sekretaris Dinas Kesehatan Firdaus.

Pejabat yang dilantik diantaranya, Drs. Anwar, M.Si sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah,

Syamsuarsyah, SKM, M.Kes sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan.

Kemudian Arkadius, ST sebagai Kepala Bidang Pertanahan Dinas Lingkungan Hidup Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DLHPKPP)

Selanjutnya Afni Susanti, SP, MM sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Sampah DLHPKPP, Dewi Anggraini, S.Kom sebagai Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM

Juga dilantik Zarmiati, S.AP sebagai Sekretaris Camat Lubuk Alung Syamsidar, S.Sos sebagai Sekretaris Camat VII Koto.

Selanjutnya Zairil, SKM, M.Kes sebagai Kepala Seksi Peningkatan Kapasitas DLHPKPP, Arief Hariyas Saputra, S.Psi sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam dan Zainal Fajri, SKM sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 DLHPKPP.

Wabup Suhatri Bur mengingatkan kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya dengan kitab suci di atas kepala.

"Sumpah yang bapak ibu ucapkan adalah atas nama Allah dan dipayungi dengan kitab suci sehingga sumpah ini sangat berat namun harus dilaksanakan," katanya berpesan.

Wabup berharap kepada pejabat yang dilantik benar benar memaknai arti sumpah yang telah diucapkan dan betul betul mau bekerja sesuai sumpah yang diucapkan.

"Penempatan bapak ibu ini sudah sesuai dengan aturan yang berlaku dan sudah melalui sidang Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjakat), terlepas bapak ibu suka atau tidak suka ditempatkan di jabatan yang sekarang," katanya lagi.

Wabup Suhatri mengajak kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan baik, menjaga disiplin kerja dan melahirkan inovasi mengingat beban kerja pemerintah yang semakin berat sementara ketersediaan anggaran yang terbatas.

Rel/Wis

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.