Herlison Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pariaman

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua MPW Pemuda Pancasila SumbarSErick Hariyono, Fhoto Bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pariaman Herlison dan Sesepuh Pemuda Pancasila ( Fhoto : Media Center)

PARIAMAN---- Herlison akhirnya terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pariaman, pada Muscab ke-4 Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Pariaman, Sabtu (07/09/2019), di Aula Safari Inn Hotel Pariaman.

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan
dapat saling mempererat persaudaraan guna meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam wadah NKRI dan di Kota Pariaman.

Pemerintah Kota Pariaman sangat memandang positif akan keberadaan organisasi termasuk Pemuda Pancasila yang memiliki Sumber Daya yang mumpuni dan profesional dalam berorganisasi khususnya pemuda pemudi di Kota Pariaman.

Sementara itu Ketua Musyawarah Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Sumatera Barat Erick Hariyono  mengatakan, pemuda pancasila Kota Pariaman seharusnya sudah melihatkan eksistensinya karena didukung oleh pemerintah yang hebat.

“ Organisasi PP adalah organisasi yang menjunjung tinggi persaudaraan, menjujung tinggi keberagaman serta PP adalah Ormas garda terdepan penjaga NKRI yang beridiologikan Pancasila, “ ungkapnya.

Muscab ke-4 tahun 2019 di Kota Pariaman yang bertemakan “ sekali layar terkembang, surut kita berpantang “ dihadiri oleh para senior – senior pemuda pancasila di Kota Pariaman, Ketua dan pengurus MPW Prov.Sumbar, PP Kabupaten Padang Pariaman, rekan sejawat di Kota Pariaman dan lurah – lurah di Kota Pariaman.

Rel/Harsyi Warsilah


Diberdayakan oleh Blogger.