Jumat Barokah, Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho Santunan Warga Miskin di Nagari Koto Dalam Barat

Jumat Barokah, Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho Santunan Warga Miskin di Nagari Koto Dalam Barat

Jumat, 13 September 2019, 19.54.00
Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, Anggota DPRD Padang Pariaman Alfa Edison, Wali Nagari Indra Suhada Fhoto Bersama Dengan Masyarakat Yang Dikujungi ( Fhoto Yahya )

PADANG SAGO--- Kapolres Padang Pariaman kunjungi masyarakat tidak mampu dalam program Jum’at barokah. Jum’at (13/09/2019)  ini yang menjadi kunjungan  Kapolres AKBP Rizki Nugroho adalah Korong Sungai Pua dan Korong Tanjung Mutus Nagari Koto Dalam Barat Kecamatan Padang Sago.

Dua rumah warga tidak mampu di dua korong ini jadi tujuan kunjungannya Kapolres bersama rombongan, .kegiatan ini dilakuakan setiap jum’at dengan sasaran nagari yang berbeda.

“Kegiatan ini kita lakukan dengan tujuan mendekatkan diri pada masyarakat.,agar masyarakat tau bahwa polisi bukan saja dengan tugas rutinnya tetapi juga pedul dengan masyarakat yang tidak mampu,keadaan sosial ekonomi dan kesehatannya,” kata Kapolres AKBP Rizki Nugroho, SE.M.Mtr.

“ Nantinya  kita bisa  rekomendasikan pada Dinas Sosial dan juga Baznass serta Dinas Kesehatan jika ada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Kapolres pada wartawan, www.bangunpiaman.com. disela kunjungannya di korong Tanjung Mutus.

Kunjungan tersebut Kapolres didampingi Kasat Lantas serta Bhayangkari. Kedatangan Kapolres tersebut disambut dengan senang hati oleh masyarakat, terutama warga yang menjadi sasaran kunjungan. Dalam kunjungan tersebut rombongan memberikan sumbangan sembako,pemeriksaan kesehatan serta pemberian obat secara gratis kepada masyarakat sekitar yang dikunjungi.

“Selain mengunjungi warga tidak mampu kita juga sesekali mengunjungi Panti Asuhan dan juga masyarakat yang tertimpa bencana alam dalam rangka kepudulian sosial kita kepada masyarakat di wilayah kerja kita”. ulas Kapolres yang sebentar lagi akan pindah tugas ke Mapolda Sumbar itu.

Anggota DPRD Padang Pariaman Alfa Edisin yang juga merupakan tokoh masyarakat Padang Sago serta putra daerah Korong Tanjung Mutus yang juga hadir dalam kunjungan tersebut sangat menyambut baik dengan kegiatan yang digelar Kapolres Padang Pariaman.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran. Karena dengan adanya program Jum’at Barokah ini,masyarakat dapat bantuan sembako,pengobatan gartis. Kami  berharap kepada masyarakat jangan sampai disitu saja,supaya masyarakat kia itu l ebih cerdas,lebih arif memenuhi kebutuhan sehari hari seta menjaga kesehatan dengan baik,” ulas wakil rakyat yang merakyat itu.
.
“Mudah - mudahan dengan adanya kunjungan Bapak Kapolres Padang Pariaman beserta jajaran akan memotivasi masyarakat kita beserta pemerintahan nagari agar meningkatkan SDM. Karena sumber daya alam kita miliki di nagari sudah cukup banyak untuk di manfaatkan," tambah Anggota DPRD yang sudah menjabat dua periode di DPRD Kabupaten Padang Pariaman ini.

Pewarta : Yahya

TerPopuler