Jumat Barokah, Polres Padang Pariaman Bantu Keluarga Pra Sejahtera, di Sungai Laban Kuraitaji

Jumat Barokah, Polres Padang Pariaman Bantu Keluarga Pra Sejahtera, di Sungai Laban Kuraitaji

Jumat, 06 September 2019, 17.54.00
Polres Padang Pariamam diwakili Kapolsek Nansabaris menyerahan bantuan untuk Keluarga Pra Sejahtera di Sungai Laban Jumat 6 September 2019

PADANG PARIAMAN---Polres Padang Pariaman serahkan bantuan makanan untuk keluarga Darmawati, keluarga pra sejahtera di Korong Sungai Labau, Nagari Kuraitaji Timur, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (6/9/2019).

Kapolres Padang Pariaman diwakili Kapolsek Nan Sabaris, Iptu Yusrizal Efendi bersama jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Polres Padang Pariaman menyerahkan bahan makanan pokok seperti beras, telur, gula, tepung dan bahan makan lainnya.

Selain bahan makanan, keluarga Darmawati juga mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Dokpol Polres Padang Pariaman dan uang tunai.

"Jumaat Barokah adalah program rutin Polres Padangpariaman. Kami bersilaturahmi lebih dekat dengan masyarakat. Dalam program ini Polres juga momen berbaginya" kata Iptu Yusrizal.

Menurut dia program tersebut rutin dilakukan. Selain untuk silaturhami dan berbagi, program ini sekaligus menyerap masukan dari masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

"Ada masukan-masukan yang disampaikan masyarakat kita akan tampung. Disisi ini, kita akan jadikan bahan evaluasi untuk peningkatan pelayanan kepolisian ke masyarakat," lanjut dia.

Darmawati merupakan salah seorang keluarga pra sejahtera di Kecamatan Nan Sabaris. Tahun lalu, Darmawati mendapatkan program bedah rumah dari Baznas Kabupaten Padang Pariaman.

"Alhamdulillah tahun kemarin mendapat program bedah rumah. Namun masih ada yang harus dilengkapi," pungkasnya.

Darmawati mengaku terharu dikunjungi jajaran Polres Padang Pariaman dan pengurus Bhayangkari cabang Polres Padang Pariaman.

Ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan pihak kepolisian setempat. (Nd/Harsyi Warsilah)

TerPopuler