Masuk Delapan Besar, Persikopa Pariaman Terkendala Dana

Masuk Delapan Besar, Persikopa Pariaman Terkendala Dana

Minggu, 15 September 2019, 11.07.00
Inilah Kesebelasan PERSIKOPA Pariaman, Saat Ini Masih Terkendala Dana Kompetisi Liga Tingkat Sumbar ( Fhoto : Istimewa)

PARIAMAN---Tim sepak bola Persikopa Kota Pariaman terkendala dana mengikuti lanjutan babak delapan besar kompetisi liga 3 tingkat Sumatera Barat yang digelar dilapangan sepak bola Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman pada 16-19 September 2019.

"Kita terkendala minimnya dana. Untuk bermain dibabak 8 besar ini, kita  membutuhkan bantuan dana," ujar Bendahara Persikopa, Cuncun Firmansyah, Sabtu (14/9).

Cuncun mengaku pihaknya telah menerima bantuan dana dari berbagai pihak, seperti anggota dewan, perantau, dan penggiat bola di Kota Pariaman.

Namun, kata dia dana yang terkumpul masih belum mencukupi kebutuhan dana mengikuti seluruh pertandingan pada babak delapan besar.

"Dana kita dapatkan saat ini masih belum mencukupi. Kita sudah ajukan proposal ke KONI Kota Pariaman dan dalam proses. Mudah-mudah dapat dibantu segera," katanya.

Persikopa berhasil masuk babak delapan besar liga 3 tingkat Provinsi Sumatera Barat, setelah menjadi "Runner Up" grup D pada babak penyisihan liga 3 tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Dalam babak penyisihan, tim asuah Hendra Apuak atau akrab disapa Toeng ini tampil maksimal menjajal tim PS Pasbar, Piaman FC, dan Aroma Taram.

"Untuk babak delapan besar ini kita menghadapi tiga tim saling berhadapan dengan Batang Anai FC, PSP Padang dan Persiju Sijunjung pada 16, 17 dan 19 September 2019 mendatang," lanjut Cuncun.

Ditambahkannya, meski mengalami kesulitan dana, Persikopa yang bermaterikan pemain lokal Kota Pariaman akan bermain habis-habisan.

"Pemain kita sangat siap, yang pada pertandingan sebelumnya sempat cidera ringan sudah sembuh dan siap bermain," tukasnya.

Nd/Harsyi Warsilah

--
Kirim dari Fast Notepad

TerPopuler