DPMPTSP Bersama REI Kota Pekanbaru, Kunjungi Pariaman

DPMPTSP Bersama REI Kota Pekanbaru, Kunjungi Pariaman

Rabu, 23 Oktober 2019, 16.37.00
Walikota Pariaman Genius Umar Menerima Kunjungan DPMPTSP bersama REI Pekanbaru, Rabu 23 Oktober 2019 ( Fhoto : Desi/Kominfo Pariaman)

PARIAMAN---Sebanyak 32 orang tamu dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Pengurus Realsetate Indonesia (REI) Kota Pekanbaru Provinsi Riau kunjungi Kota Pariaman

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan saling tukar informasi tentang program kerja yang ada di dinas masing-masing dengan Pemerintah Kota Pariaman Rabu (23/10/2019).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Walikota Pariaman Genius Umar di ruang kerjanya didampingi  Kepala DPMPTSP Kota Pariaman Alfian Harun.

Walikota merasa senang dan merasa sangat terhormat sekali di kunjungi oleh keluarga besar DPMPTSP dan Pengurus  REI dari Pekanbaru ini.

Genius Umar mengatakan hubungan baik beliau dengan Walikota Pekanbaru sangat dekat sekali, dan beliau juga menilai Walikota Pekanbaru sangat bagus dalam menjalin komunikasi dengan yang lain

Kemudian  juga mempunyai kemampuan dan pengetahuan tentang smart city begitu juga dengan kemampuan dalam menguasai birokrasi yang patut diacungi jempol dan patut juga di contoh oleh Pariaman.

“Saya juga sangat senang dengan kedatangan pengurus REI dari Pekanbaru ini karena saya tau REI dan Pemerintah Kota Pekanbaru saling menyatu dalam membangun infrastruktur yang ada di Kota Pekanbaru, dan saya juga akan mengumpulkan REI yang ada di Kota Pariaman seperti yang dilakukan oleh Kota Pekanbaru,” ungkapnya.

Kepala Dinas DPMPTSP Kota Pekanbaru Muhammad Jamil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Pariaman yang telah bersedia menerima kunjungan mereka selama dua hari di Kota Pariaman.

Menuru Muhammad Jamil tujuannya datang ke Kota Pariaman dalam rangka memperkuat hubungan baik dengan Pemko Pariaman, sekaligus ingin berbagi semua program kerja tentang sistem  yang ada di Mall Pelayanan Publik (MPP) dan juga ingin mengetahui potensi wisata yang ada di Kota Pariaman dan sekaligus menikmati wisata alam dan kulinernya.

Pengurus REI Pekanbaru juga mengatakan minimal apa yang mereka dapatkan di Kota Pariaman akan  diterapkan juga di Pekanbaru  begitu juga sebaliknya, dan mereka berharap Kota Pariaman dan Kota Pekanbaru sama-sama maju dalam mengembangkan potensi yang ada di Kota Pariaman dan Kota Pekanbaru.

Usai menggelar pertemuan dengan Rombongan dari DPMPTSP dan REI Kota Pekanbaru,  Kepala DPMPTSP Kota Pekan Baru memberikan cindera mata kepada Walikota Pariaman dan Kepala DPMPTSP Kota Pariaman.

Selanjutnya Walikota  juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan menjamu mereka untuk makan bersama dan berkunjung ke Pulau Angso Duo untuk menikmati keindahan pulau yang ada disana. (Desi/Harsy)

TerPopuler