Kepala MTsN 2 Pariaman Raih Juara Dua di Ajang Anugrah Guru 2019

Kepala MTsN 2 Pariaman Raih Juara Dua di Ajang Anugrah Guru 2019

Selasa, 29 Oktober 2019, 11.34.00
Kepala MTsN 2 Pariaman Usai Menerima Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019 ( Fhoto : Harsyi)

PADANG---Kantor Wilayah Kementerian Agama propinsi Sumatera Barat adakan kegiatan “ Anugrah guru dan tanaga kependidikan berprestasi di tingkat propinsi bertempat di Hotel  Basko diadakan tanggal 24 s/d 25 oktober.

Anugrah guru dan tenaga kependidikan pesertanya terdiri dari : kepala MA,kepala MTs, Kepala MI,Kepala RA,Guru MA,Guru MTs,Guru MI,Laboran,,Pustakawan dan Guru RA .Masing – masing berasal dari utusan Kamenag kota / Kabupetan yang adadi Sumatera Barat.

Pada  kesempatan ini utusan dari kantor kementerian Agama kota pariaman yaitu kepala MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni,S,Ag.Dalam ajang perlombaan yang di ikuti ini mengangkat makalah dengan tema “ Aplikasi Pelaporan pelayanan publik Berbasis Android My Madrasah di MTsN 2 Kota Pariaman”.

Dalam aplikasi My Madrasah ini ada beberapa hal pelayanan yang diberikan kepada masyarakat diantaarnya: pelaporan kedatangan dan kepulangan peserta didik kepada orang tua,pengumuman tentang kegiatan yang akan dilaksanakan,laporan kegiatan madrasah dan laporan penilaian siswa.
Aplikasi My Madrasah ini sudah disosialisasikan kepada orang tua dan komite .

Masing– masing orang tua sudah mendowload aplikasi ini dan orang tua pun sudah bisa memantau kehadiran anaknya di madrasah .

Menurut Emma Marni apliaksi My madrasah ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada orang tua, agar mereka bisa memantau kehadiran anaknya dan memberikan laporan nilai siswa.

Semua ini berkat kerja sama seluruh kelurga besar MTsN 2 Kota pariaman sehingga aplikasi My Madrasah bisa terlaksana dengan baik,tambah Emma.

Dalam lokasi yang berbeda kepala kementerian agama kota Pariaman Muhammad Nur mengapresiasi dan merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh kepala MTsN 2 Kota Pariaman  Emma Marni.

Semoga masa akan datang lolos untuk tingakt nasional. Mari kita bersama-sama maju untuk kementerian kota pariaman.(Mira/Harsy)


TerPopuler