Wawako Mardison Mahyuddin Resmi Melantik Fungsional Satpol PP dan Fungsional Dokter

Wawako Mardison Mahyuddin Resmi Melantik Fungsional Satpol PP dan Fungsional Dokter

Kamis, 17 Oktober 2019, 17.54.00
Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin Memberikan Ucapan Selamat Kepada Salah Seorang Pol PP ( Fhoto : Harsyi)

PARIAMAN---Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Kamis (17/10/2019) melantik 31 Fungsional Satpol PP dan 2 Fungsional Dokter, di aula Satpol PP Pariaman.

Mardison meminta Pegawai Negri Sipil harus mempunyai moto melayani jangan ada minta dilayani.

"Harus melayani masyarakat dan jangan sekali-sekali menumpuk dikantor tapi harus kelapangan terus sebagai pengaman, pengaman perda, pengaman peraturan kepala daerah tentu secara fasifik harus keliling di Kota Pariaman  melihat stuasi kondisi Kota Pariaman," tegas Mardison

Ditambahkannya, jangan  sampai anak-anak sekolah telantar atau anak-anak yang bolos sekolah , Pegawai Negeri Sipil yang keluar sering  di warung ini juga tugas-tugas bagian polisi pamong, sepanjang petaturan daerah bahwa Satpol PP juga siap melakukan ini.

"Satpol Pol PP yang dilantik menjadi fungsional hari ini sesuai  peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 bahwa Pegawai Negeri Sipil harus dilantik menjadi fungsional terutama Satpol PP, " ulas Mardison

Diharapkan Mardison Satpol PP akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan program-program pemerintah Kota Pariaman. Sehingga dapat berjalan baik.

Harsyi Warsilah

TerPopuler