Matangkan Hari Nusantara, Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Muda Didik Setiyono Kunjungi Pariaman.

Matangkan Hari Nusantara, Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Muda Didik Setiyono Kunjungi Pariaman.

Jumat, 22 November 2019, 22.08.00
Laksama Muda Didik Setiyono Bersama Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketika Mengunjungi MTsN 1 Pariaman

PARIAMAN---Matangkan persiapan Hari Nusantara Nasional 2019, Asisten Operasi ( Asops) Kepala Staf Angkatan Laut  Laksamana Muda Didik Setiyono bersama perwira tinggi TNI Angkatan Laut, Jum'at (22/11/2019)  siang mengunjungi Kota Pariaman.

Kedatangan Laksamana Muda Didik Setiyono ke Kota Pariaman dijemput langsung Wakil Walikota Mardison Mahyuddin ke Bandara Internasional Minangkabau.

Ketika Berada di Tugu Monumen Angkatan Laut Pantai Gandoriah Pariaman

Beberapa titik lokasi penyelenggaran Hari Nusantara Nasional  tahun 2020 di Kota Pariaman yang dikunjungi adalah Monument TNI-AL, Anjungan Pantai Gandoriah, Pantai Penyu, MTsN 1 Kota Pariaman dan wisata mangrove tak luput dari survey oleh petinggi dari markas TNI-AL itu.

Di Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Laksda TNI Didik Setiyono secara langsung berdecak kagum akan keindahan ndan keasrian Pantai Gandoriah Kota Pariaman yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Nuantara 2019 ini.

" Kita harapkan, dengan terpilihnya Kota Pariaman sebagai tuan rumah Hari Nusantara kali ini mampu menyajikan dan memberikan kesan yang baik, sehingga berdampak pertumbuhan pariwisata yang kian meningkat, serta sukses untuk penyelenggaraan dari dukungan semua pihak," ujarnya.

Ketika Menyaksikan Keindahan Pantai Gandoriah Pariaman

Karenanya, tambah Laksda TNI Didik Setiyono, apabila sebuah daerah itu telah didukung oleh TNI dengan berbagai acara yang bersifat nasional, maka akan lebih menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke daerah itu.

Ia juga terkagum akan Monument TNI-AL, yang hanya sebelumnya ia dengar cerita dan lihat foto saja, rupanya lebih indah langsung dilihat, apalagi juga dilengkapi dengan alat perang yang diletakkan sebagai penambah keindahan monument ini.

Dalam kesempatan itu juga, Wawako Mardison Mahyuddin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Laksda TNI Didik Setiyono bersama para perwira tinggi TNI-AL ini.

" Semoga ini menjadi langkah baik bagi Kota Pariaman dalam upaya mempromosikan wisata dan kuliner yang mempunyai ciri dan rasa khas," ulas Mardison.

Harsyi Warsilah







TerPopuler