AMM Padang Pariaman Dukung Kadernya Ikuti Konvensi Pemilihan Ketua PWPM Sumbar, Pada Musywil di Painan

AMM Padang Pariaman Dukung Kadernya Ikuti Konvensi Pemilihan Ketua PWPM Sumbar, Pada Musywil di Painan

Rabu, 04 Desember 2019, 10.32.00
Eriza Saputra

PARIAMAN---Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Padang Pariaman mendukung seluruh kadernya di konvensi pemilihan Ketua PWPM Sumatera Barat dalam Musywil Pemuda Muhammadiyah Ke-XVI di Painan Pesisir Selatan pada 19-22 Desember 2019 mendatang.

Bahkan, empat orang kader AMM Padang Pariaman telah diusulkan menjadi bakal calon Ketua PWPM Provinsi Sumatera Barat. Nama-nama yang diusulkan tersebut yakni Dasril, Fitra Mulyawan, Eriza Putra dan Medi Hendra.

Salah seorang AMM Padang Pariaman, Eriza Putra membantah kabar yang beredar jika AMM Padang Pariaman mendukung satu kadernya saja dalam Ketua PWPM Sumatera Barat dalam Musywil Pemuda Muhammadiyah Ke-XVI

"Dalam rapat AMM kemarin, salah satu poinnya adalah mendukung seluruh kader AMM Padang Pariaman, bukan satu orang," katanya salah seorang AMM Padang Pariaman, Selasa (3/12).

Ia menyebut ada kader AMM Padang Pariaman yang memplintir hasil rapat AMM Padang Pariaman seolah mendukung satu kader saja di Muswil PWPM Sumatera Barat.

"Ada tiga poin hasil rapat tersebut. Jadi ada yang memplintir hasil rapat untuk dukungan diri sendiri. Padahal hasilnya tidak seperti yang ia sampaikan," tukasnya. (Nd/Harsy

TerPopuler