Ketua FPI Padang Pariaman : Tidak Usah Gelar Perayaan Yang Tidak Bermanfaat, Pergantian Tahun Cukup Dengan Mengevaluasi Diri -->

Ketua FPI Padang Pariaman : Tidak Usah Gelar Perayaan Yang Tidak Bermanfaat, Pergantian Tahun Cukup Dengan Mengevaluasi Diri

Sabtu, 21 Desember 2019, 18.39.00
Ketua FPI Padang Pariaman Ahmad Syarief. Fhoto Dok.Pribadi

PARIAMAN---Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) mengimbau agar masyarakat di daerah setempat tidak menggelar perayaan malam pergantian tahun baru yang jatuh pada hari Selasa (31/12) mendatang.

Ketua DPW FPI Padang Pariaman, Ahmad Syarief mengatakan sebahagian kecil masyarakat merayakan malam pergantian tahun dengan menggelar hiburan musik dan pesta kembang api.

"Kegiatan seperti itu banyak mudaratnya. Intinya kita jangan merayakan malam tahun baru. Namun jadikan momen itu untuk evaluasi diri," kata dia, Sabtu (21/12).

Menurutnya banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan dalam momen tahun baru, seperti muhasabah, salawatan, pengajian lainnya.

"Jadikan pergantian tahun untuk mengevaluasi diri saja. Apa yang telah tercapai, dan ditingkatkan di tahun 2020 mendatang," tuturnya.

DPW FPI Padang Pariaman telah terbentuk kurun waktu satu tahun ini. Selain kegiatan keagamaan dan ibadah, ormas pimpinan Habib Rizieq Shihab tersebut aktif di kegiatan sosial seperti aksi peduli bencana. ***/nd

TerPopuler