Bupati Ali Mukhni Tegaskan, Dalam Menjalankan Roda Pemerintahan Walinagari dan Camat Harus Saling Berkoordinasi

Bupati Ali Mukhni Tegaskan, Dalam Menjalankan Roda Pemerintahan Walinagari dan Camat Harus Saling Berkoordinasi

Kamis, 12 Desember 2019, 18.14.00
Bupati Ali Mukhni Memberikan Sambutan Pada Rapat Koordinasi Pemerintah Kabupaten, Kamis 12 Desember 2019, di Hall Paritmalintang. Fhoto : Humas

PARITMALINTANG--Bupati Padang Pariaman meminta Camat dan Walinagari dalam menjalankan roda pemerintahan untuk saling bersinergi.

" Koordinasi yang baik antara pimpinan di Nagari, Camat dan Pemerintah Kabupaten harus saling berkesinambungan demi terciptanya kesejahteraan masyarakat," kata Bupati Ali Mukhni ketika membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Daerah, Kamis (12/12/2019), di Hall Kantor Bupati Paritmalintang

Rakor tersebut diikuti Camat, Wali Nagari, Ketua Bamus Kabupaten Padang Pariaman.

Menurut Ali Mukhni, pejabat nagari, pejabat kecamatan dan pejabat pemerintahan adalah pelayan masyarakat .

"Pejabat nagari dan pejabat kecamatan saya minta untik dapat menggunakan dan mengelola dana desa untuk kepentingan masyarakat," ulas Ali Mukhni.

Melalui rapat koordinasi ini diharapkan untuk dapat menciptakan Pemerintahan Nagari yang professional, transparan dan akuntabel di wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

Sementara itu Kepala DPMD Kabupaten Padang Pariaman Erman melaporkan,  peserta Rakor terdiri dari 17 orang camat, 103 orang Wali Nagari dan 103 Ketua Bamus se Kabupaten Padang Pariaman.

Bertindak selaku narasumber BPKP Provinsi Sumatra Barat dan Kejaksaan Negeri Pariaman.

Rakor tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi. (rel/wis)

TerPopuler