Wako dan Wawako Pariaman Kompak Hadiri 2 Tahun Aniversary Pariaman NMAX Riders

Wako dan Wawako Pariaman Kompak Hadiri 2 Tahun Aniversary Pariaman NMAX Riders

Minggu, 15 Desember 2019, 15.30.00
Walikota Pariaman dan Wakil Walikota Pariaman Mengendarai NMAX Dalam Rangka 2 Tahun Berdirinya NMAX Riders Pariaman, Minggu 15 Desember 2019. Fhoto : Harsy

PARIAMAN---Walikota Pariaman, Genius Umar dan Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin kompak hadiri  2 Tahun Aniversary Pariaman NMax Riders (Paramaxs), di Kawasan Water Front City, Muaro Pariaman, Minggu siang (15/12/2019).

Genius Umar menceritakan Paramaxs banyak membantu dan berpartisipasi dalam setiap ivent yang diselenggarakan di Kota Pariaman, dan bukan itu saja, mereka juga banyak mendukung dan mensupport kami, mulai dari pencalonan dahulu sampai pelantikan.

"Saya ingat 2 tahun lalu, kami dengan Pariaman NMax Riders ini, touring ke Puncak Lawang, rencana saya hanya separoh jalan saja, tetapi karena keasyikan dan nyaman menggunakan NMax ini, saya akhirnya sampai di Puncak Lawang, dan ini merupakan pengalaman saya terjauh mengendarai motor, dan disanalah, dideklarasikan Paramaxs (Pariaman NMax Riders)," tuturnya.

Selain itu disetiap ivent yang diadakan Pemko Pariaman, Paramaxs ini juga terlibat dalam pengawalan, sebut saja Tour de Singkarak, HUT Kota Pariaman, Pariaman Internasional Triathlon dan ivent lainya.

"Berdasarkan keterangan dari NMax Pusat, tahun depan, NMax Riders Pusat, telah menunjuk Kota Pariaman menjadi tuan rumah Aniversary yang ke 5 Nasional, di Bulan Agustus 2020, dan kami dari Pemko Pariaman, siap untuk mendukung dan mensukseskan hal tersebut,"ujarnya.

Wako berharap, Aniversary yang ke 5 Nasional NMax Riders yang akan dihadiri oleh ribuan Bikers ini, akan menjadikan Kota Pariaman semakin dikenal di seluruh indonesia.

" Kami akan berupaya untuk membuat para Bikers yang datang dari seluruh penjuru indonesia, berkesan dan nyaman berada di Kota Pariaman," tukasnya.

" Selamat Ulang Tahun Pariaman NMax Riders, semoga selalu kompak dan berkontribusi positif bagi kemajuan Kota Pariaman, " ucapnya mengakhiri sambutanya.

Banyak acara dan kegiatan yang pada HUT ke 2 Paramaxs yang dilakukan hari ini, mulai dari aksi sosial memberikan bantuan untuk panti asuhan, penampilan kesenian khas daerah, yaitu Sanggar Darak Badarak, hiburan band, pentas musik artis dan bintang tamu, serta touring keliling Kota Pariaman.

Hadir juga Founder NMaxs Pusat yang khusus datang pada acara ini, Kong Har dan 3 lainya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Aprinaldi, Ketua Paramaxs, Ipda Afrizal Zahar, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Faisal Arifin, tokoh masyarakat Padang Pariaman, Maymusfi dan tamu undangan lainya serta para Riders NMax yang datang dari seluruh Sumbar.

Harsy Warsilah

TerPopuler