Awasi Pilkada Tahun 2020, Komisioner Bawaslu Sumbar Vifner Memberikan Motivasi Kepada Panwascam se Padang Pariaman

Awasi Pilkada Tahun 2020, Komisioner Bawaslu Sumbar Vifner Memberikan Motivasi Kepada Panwascam se Padang Pariaman

Sabtu, 18 Januari 2020, 14.52.00
Komisioner Bawaslu Sumbar Vifner Jadi Nara Sumber Pelatihan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia, Bagi Jajaran Panwascam se Padang Pariaman, Sabtu 18 Januari 2020. Fhoto : Wis

LUBUK ALUNG---Komisioner Bawaslu Sumbar Vifner memberikan semangat dan motivasi kepada jajaran Panwascam se Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (18/01/2020), di Hotel Minang Jaya Lubuk Alung.

Semangat dan Motivasi tersebut disampaikan Vifner pada pelatihan dan peningkatan SDM, bagi jajaran Panwascam dan Staf se Padang Pariaman.

Pada kesempatan itu Vifner mengajak Panwascam untuk meningkatkan kekompakan tim dengan cara meningkatkan ketertarikan antar pribadi, meningkatkan interaksi, menciptakan tujuan bersama dan rasa senasib.

Dijelaskannya,  membangun tim yang efektif tujuannya agar sasaran tim harus ditentukan, faktor-faktor penentu efektivitas kerja, fokuskan tim pada prestasi kerja.

" Kemudian yang perlu diperhatikan wewenang setiap anggota harus jelas, ciptakan kondisi yang baik disiplin terhadap tugas-tugas tim," ulas mantan Ketua KPU Padang Pariaman itu.

Pelatihan tersebut juga bertindak sebagai nara sumber Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq, Anggota Bawaslu Zainal Abidin serta Rudi Herman  ( Wis)

 (wis)

TerPopuler